Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kolase Sandra Dewi dan suami Harvey Moeis. Foto: IG Sandradewi88/IG@lambe_danu.
Kolase Sandra Dewi dan suami Harvey Moeis. Foto: IG Sandradewi88/IG@lambe_danu.

Suami Ditahan, Sandra Dewi Dikabarkan Sakit

MENCUATNYA kasus dugaan korupsi yang menjadikan pengusaha pertambangan Harvey Moeis tersangka dan ditahan, membuat nama artis Sandra Dewi terus dicari publik. Karena sejak kasus itu mencuat,  wanita cantik itu tak muncul ke publik.

Bahkan, ada yang menduga dia drop pasca sang suami Harvey Moeis ditangkap terkait kasus korupsi komoditas tata niaga timah di Bangka. Dugaan publik muncul soal kondisi Sandra Dewi setelah sang artis bak menghilang dari media sosial.

Namun baru-baru ini dia memperlihatkan hadiah berupa makanan hingga buah-buahan di media sosialnya. Dalam bingkisan tersebut ada catatan untuk Sandra Dewi.

Atas unggahan itu, sebagian besar mendoakan sang artis segera sembuh. “Speedy recovery and Get well soon ka Sandra,” tulisan dari Sandra Dewi Gold. Dia pun mengucapkan terima kasih atas hadiah makanan, buah-buahan, dan doa untuk kesembuhannya.

Tulisan lainnya :   Wisma Atlet Palembang Kembali Dibuka untuk Pasien Covid

Sandra mengungkapkan bagaimana menderitanya saat tangan harus merasakan sakit ketika diinfus. Sedangkan tidak diperbolehkan meminum obat painkiller atau anti nyeri. “Penderitaan itu ketika aku nggak bisa pakai painkiller apapun,” ungkap Sandra Dewi. “Jadi kalau operasi lebih menderita pusing, mual muntah karena painkiller,” sambungnya.

Selain itu, Sandra Dewi juga cerita bagaimana dirinya harus berulang kali diinfus karena pembuluh darah yang kecil sehingga jarum susah masuk. “Karena pembuluh darah kecil, tusuk kanan kiri, pecah pembuluh darah. Yah lord, kompres sana sini,” kata Sandra Dewi.

Tulisan lainnya :   Ini Nasehat Penjabat Gubernur Sumsel untuk ASN Kota Palembang

Sementara itu, kondisi Harvey Moeis yang telah ditahan selama dua hari sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi timah sejak Rabu (27/3/2024) lalu. Harvey Moeis diketahui ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan selama 20 hari ke depan.

Dalam perkara ini, Harvey Moeis disebut sebagai orang yang mangakomodir pertambangan liar di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.
Namun kini terkuak kondisinya usai 2 hari berada dalam tahanan. (rya/*)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *