Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Petugas Medis Bawa Oksigen ke Kediaman Heriyanti Penyumbang Rp 2 Triliun

SUMSELHEADLINE.COM– Setelah melakukan perawatan intensif terhadap Heriyanti, tim tenaga kesehatan dari Dinkes Sumsel beserta satu unit mobil ambulans kembali datang ke rumah anak Akidi Tio tersebut di jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang,  Selasa (3/8/2021).
Mobil ambulans beserta dokter dari Dinkes Sumsel, tiba di kediaman Heriyanti sekitar pukul 16.30. Dokter Dita beserta perawat dari Dinkes Sumsel terlihat membawa sejumlah peralatan media, mereka tampak bergegas masuk ke dalam rumah Heriyanti.
Selang lima menit dokter masuk ke dalam rumah,  mobil ambulans turut masuk ke dalam garasi rumah anak Akidi Tio yang bakal menyumbang uang sebesar Rp 2T tersebut.  Dengan dibantu tiga orang pekerja bangunan, sopir ambulans,  Teja membawa satu tabung oksigen berwarna biru berukuran besar masuk ke dalam rumah.
“Permisi, permisi pak mau bawa oksigen,” ujar petugas tersebut. Hingga saat ini belum diketahui apa penyakit yang diderita Heriyanti. Namun, dikabarkan ia mengalami sesak nafas sehingga harus dibantu dengan oksigen. “Tidak dibawa ke RS, dirawat di rumah,” jelas Teja.
Dokter dari Dinkes Sumsel, dr Dita bungkam terkait penyakit yang diderita oleh Heriyanti anak Akidi Tio. Ketika ditanyai awak media, ia segera bergegas masuk ke dalam rumah tanpa sepatah katapun.
Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio dikabarkan sedang mengalami sakit. Satu unit mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel tampak telah terparkir di depan kediaman Heriyanti di Jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT Palembang.
Sang suami, Rudi Sutandi pun tampak pergi keluar rumah menggunakan motor mio berwarna putih membawa satu buah tabung oksigen keluar rumah. Sekitar dua pulih menit keluar rumah, Rudi kembali masuk ke dalam rumah dengan membawa tabung oksigen yang telah berisi.
Tak hanya mobil ambulans, Heriyanti yang dikabarkan sedang alami sesak nafas kini sudah ditangani oleh dokter dari Dinkes Pemprov Sumsel.  Terlihat dr Gita dan seorang perawat masuk ke dalam rumah untuk memberikan penanganan terhadap Heriyanti. (SH)

Check Also

Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Wali Kota Palembang saat meninjau Pasar 16 Ilir, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Usai Dilantik, Ucok Langsung Pantau Pasar 16

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Walikota Palembang   menggantikan Ratu Dewa, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *