Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Mangcek Abie saat menjadi MC acara Ramadhan. Foto: Sumselheadline/Fer.
Mangcek Abie saat menjadi MC acara Ramadhan. Foto: Sumselheadline/Fer.

Sempat Viral Terkait Pilpres, Mangcek Abie Banjir Endorse

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Masih ingat video yang sempat viral di media sosial bulan Februari 2024 lalu, dimana MC dan presenter PalTV, Mangcek Abie berjalan melintasi Jembatan Ampera hanya mengenakan celana pendek dalaman saja.

Aksi nyeleneh ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Selebgram kondang ini sempat sesumbar akan melakukan aksi nyentrik terkait Pilpres 2024. “Saya berjalan kaki di pucuk Ampera membayar nazar, karena Presiden pilihan saya Anies Baswedan, dan wakilnya, Cak Imin, kalah. Selain itu saya juga harus rela rambut saya diplontos habis,” kenangnya saat dibincangi kemarin.

Meski sempat mengundang berbagai reaksi dari kalangan masyarakat atas aksi yang ia lakukan, Brand Ambassador Ramayana Palembang ini mengaku masa bodoh.

Tulisan lainnya :   Boyong Bantuan Pangan ke Desa Teladan, Pj Bupati Apriyadi Diserbu Emak-emak

“Yang penting saya sudah bayar nazar, itu saja. Walaupun pilihan saya kalah, saya tetap terus berkarya,” ujar pria punya nama lengkap Kemas Abie Torik Jamil ini.

Namun, ia tidak menampik, perjalanan menelusuri Jembatan Ampera tersebut ikut mendongkrak popularitas dirinya dan tentu saja berimbas bagi karir yang ia tekuni saat ini. “Dari awal bulan Ramadan saya banyak mendapat tawaran buat endorse,” ujarnya.

Hampir setiap hari, dirinya harus memenuhi berbagai undangan yang datang dari hotel-hotel berbintang maupun resto-resto ternama untuk mempromosikan paket berbuka puasa.

Sebelumnya, Brand Ambassador Baba Tour ini juga menjadi bintang iklan klinik-klinik kecantikan di Palembang seperti IPH Skin Clinic, Living Clinic, dan lainnya.

Tulisan lainnya :   Mengaku Pantau Demo, Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa

”Saya juga jadi bintang iklan Kaos Nyenyes Palembang, bintang iklan Nagisya Studio Salon, dan terbaru Brand Ambassador Villa Rakha Tanjung Kepuh Resort,” terangnya.

Menanjaknya karir imbas dari aksi yang ia lakukan, bukan berarti ia tidak menerima komentar miring dari para netizen yang cukup bikin pedas telinga.

Namun, ia tidak terlalu ambil pusing. Bahkan, ia sudah menyiapkan admin khusus di akun Instagram @mangcekabie.paltv untuk menghapus semua komentar haters yang kurang sedap dan memojokkan dirinya. (fer)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *