Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dua pelaku pencuri pagar terekam CCTV. Foto: repro CCTV.
Dua pelaku pencuri pagar terekam CCTV. Foto: repro CCTV.

Nekat Curi Pagar Rumah di Siang Bolong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Aksi pencurian pagar rumah di bulan puasa terekam kamera CCTV. Aksi dua pelaku tampak jelas beraksi di Jalan RA Abu Samah, Lorong Setia Kawan, Sukarami, Palembang, di rumah milik Putri Maya Sari (39), Senin (18/03/2024).

Korban menceritakan kejadian itu bermula di hari pertama puasa, Selasa tanggal 12 Maret 2024, pukul 13.10 WIB. “Terungkapnya, saat saya pulang dari kerja pukul 16.00 WIB pagar rumahynya hilang. Padahal pagi, sebelum berangkat masih ada,” terangnya.

Korban yang didampingi ketua RT setempat itu menambahkan, dirinya sempat melaporkan kepada Ketua RT 036. “Kami mengecek 3 unit kamera CCTV yang ada dilokasi. Nampak, dua pelaku beraksi pukul 13.10 WIB. Dua pelaku ini berjalan kaki, pakai celana pendek hitam, pakai jaket hoodie hitam, salah satu pelaku ada ciri tatto di bagian betis kakinya, tidak pakai topeng atau bermasker,” urainya.

Tulisan lainnya :   Pencuri Handphone dan Dompet di Masjid Terekam Kamera CCTV

Korban pun menambahkan, dari rekaman tersebut, kedua pelaku itu tanpa menutupi wajahnya saat beraksi disiang hari. “Dari rekaman CCTV tersebut, kedua pelaku ini berumur kisaran 25 tahun, kedua pelaku ini tampangnya tidak asing, tapi kami tidak bisa menuduh, kami sudah melapor ke pihak polisi Polsek Sukarami atas kejadian ini,” ujarnya.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/96/III/2024/SPKT/POLSEK SUKARAMI/POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMATERA SELATAN tanggal 15 Maret 2024. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

MMR (20) warga asal Kelurahan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ditangkap karena sebarkan foto tak sonoh siswi di Prabumulih. Foto: Dok Polisi.

Penyebar Foto Siswi Prabumulih Ditangkap

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Subdit Siber Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus tindak pornografi terhadap anak di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *