Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para PPPK Polda Sumsel yang mengikuti zoom meeting orientasi bersama Mabes Polri. Foto: Humas Polda Sumsel.
Para PPPK Polda Sumsel yang mengikuti zoom meeting orientasi bersama Mabes Polri. Foto: Humas Polda Sumsel.

Tingkatkan Kinerja PPPK Polri Ikut Orientasi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil seleksi pengadaan PPPK Polri TA.2023 Polda Sumsel, menggelar orientasi melalui Zoom Meeting dengan SSDM Polri di ruang Rapat lantai IV Gedung Utama Promoter Biro SDM Polda Sumsel.

Saat dimintai keterangan, Senin (11/3/2024), Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSi, melalui Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK membenarkan kegiatan pembekalan tersebut, di antaranya diisi arahan Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Nurwono Danang, SIK. Lalu penyampaian materi dari BKN Pusat, dilanjutkan penyampaian materi dari Srena Polri, Puskeu Polri dan penyampaian materi dan Ppmbulatan dari Bagrimdik PNS Ro Dalpers SSDM Polri.

Tulisan lainnya :   Satu Jemmah Kloter 4 Langsung Dievakuasi ke RS

Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK berpesan kepada calon PPPK Polri Polda Sumsel, agar senantiasa bersyukur telah diterima dari seleksi yang begitu kompetitif dalam seleksi beberapa waktu yang lalu. Ikuti aturan selama orientasi Calon PPPK ini, serta jangan melakukan pelanggaran, manfaatkan ilmu yang didapatkan dari kegiatan orientasi serta mengingatkan ketika balik ke tempat kerja.

“Saya berharap saudara saudari semuanya mampu menjadi abdi negara yang siap kerja dalam tantangan dan menjadi garda terdepan melaksanakan tugas dan fungsinya,Jadilah Calon PPPK Polri yang berakhlak dan terus mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat, serta Benar-benar memanfaatkan seluruh ilmu yang didapatkan selama orientasi dengan sebaik-baiknya. Selalu aktif berpartisipasi dan inovatif serta menerapkan peraturan dilingkungan Pegawai Polri Polda Sumsel serta meningkatkan kualitas kerja dan disiplin tambahnya

Tulisan lainnya :   Korban Dukun Pengganda Uang Dikebumikan di Palembang

Di akhir penjelasannya Zainal mengatakan kegiatan Orientasi Calon PPPK Polri Polda Sumsel dilaksanakan sampai Petikan selaku PPPK Polri turun dari SSDM Polri dengan diikuti Calon PPPK Polri Polda Sumsel sebanyak 29 orang dengan rincian Pria 8 orang dan wanita 21 orang tandasnya. (ela)

Editor: Ferly

Check Also

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Elen Setiadi didampingi Direktur PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Rudi Ass Aturridha, melakukan peninjauan pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati, bertempat di Keramasan, Kecamatan Kertapati. Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Proyek KA Logistik Lahat-Kertapati Dongkrak Pereknomian Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Elen Setiadi didampingi oleh Direktur PT. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *