Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Rektor Universitas Sjakhyakirti Prof. Dr. Ir. Agoes toni ,MS bersama para juara Putra Putri Kampus. Foto: Dok Unisti Palembang.
Rektor Universitas Sjakhyakirti Prof. Dr. Ir. Agoes toni ,MS bersama para juara Putra Putri Kampus. Foto: Dok Unisti Palembang.

Unisti Gelar Ajang Putra Putri Kampus

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Universitas Sjakhyakirti menggelar pemilihan Bujang Gadis atau Putra Putri Kampus, yang diikuti para mahasiswa dari semua fakultas. Kegiatan digelar 6 Maret 2024, termasuk poses karantina.

Setidaknya ada 150 mahasiswa mendafar dan ikut seleksi, dengan pemateri yang berkompeten pada saat karantina.  Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sjakhyakirti dan puncaknya Grand Final Hari, Sabtu (9/3/2024) di Palembang Square ( PS).

Grand final dihadiri Rektor Universitas Sjakhyakirti, Prof Dr Ir Agoes Toni, MSi,  Wakil Rektor 1 Amir Mahmud, SSos, SH, MSi, Kaprodi, Dekan Fakultas, para dosen. Tampak hadir Ketua Pelaksana BGK UNISTI Palembang 2024 dan sponsor acara tersebut, Ir H Heri Amalindo.

Tulisan lainnya :   Mau Bukber, Ini Daftar Harga Menu di Hotel Palembang

Pada kegiatan Putra Putri kampus ini merebutkan piala bergilir dari  Rektor Universitas Sjakhyakirti. “Jadi untuk acara ini cukup baik dan cukup kita apresiasi  karena dengan adanya kegiatan kita ada event diluar dan melihat kegiatan mahasiswa. Jadi tidak hanya masalah akademik  tapi masalah ekstrakulikuler,” kata Rektor.

Pihaknya memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat. “Tujuan dari kegiatan tersebut untuk membuka pola pikir, membuka mindset mereka lebih berkembang lagi, jangan hanya focus pada kampus saja,” ujarnya. (nda/*)

Tulisan lainnya :   Doa dan Silaturrahim Lewat Tradisi Sedekah Ruah

Editor: Edi

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *