Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Saksi mata Johan saat menunjukkan TKP Rian Tewas dengan mulut berbusa, Selasa (27/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Saksi mata Johan saat menunjukkan TKP Rian Tewas dengan mulut berbusa, Selasa (27/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Rian Tewas Mulut Berbusa Setelah Kecelakaan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — M Rian (34), warga Kecamatan Sako ditemukan meninggal usai mobil pick_up yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Simpang Polda Sumsel, Palembang. Saksi mata, Johan (53) mengaku korban dalam kondisi mulut berbusa sebelum akhirnya meninggal, Selasa (27/2/2024).

Saat kejadian, korban yang mengendarai mobil pikap GranMax bernopol BG 8684 ZI melaju dari arah Simpang Pakjo menuju ke Simpang Polda. Diduga korban meninggal karena penyakit.

“Mobilnya datang dari atas dan saat lampu merah dia menabrak mobil di depannya, rupanya dia masih sempat ditolong, karena keluar busa di mulutnya,” ujar Johan, saksi mata kejadian yang juga merupakan penjual koran keliling.

Tulisan lainnya :   Awalnya Bisnis Esek-esek, Lalu Mengaku Polisi Peras Tamu Hotel

Dari pengakuan Johan, korban tak lagi bernyawa saat dirinya dan warga lain meminta bantuan polisi. Usai kejadian, korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

“Setelah saya usai menanyakan dan menghampiri korban, awalnya (dia) dikira ngantuk ternyata dia sudah meninggal,” katanya. Sementara itu, Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum mengatakan bahwa korban bernama M Rian yang mengemudikan mobil pikap tersebut.

“Iya benar, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Demang Lebar Daun simpang lampu merah Polda Sumsel. Pengemudi tersebut bernama M Rian dengan mobil GranMax bernopol BG 8684 ZI,” katanya.

Tulisan lainnya :   Dianiaya Mahasiswi Minta Kekasihnya Ditahan

Arsikakum menjelaskan korban meninggal dunia saat sedang mengendarai dan menabrak pengendara yang berhenti di depannya.

“Setiba di TKP, korban menabrak mobil Honda Accord BG 4 LT yang berada di depannya. Dan korban ketika dilihat (sudah tak bernyawa) terdapat memar di dada kiri korban,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *