Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gilang Dirga. Foto: IG Gilangdirga.
Gilang Dirga. Foto: IG Gilangdirga.

Gilang Tanya Bagaiman Jika Calonkan Diri Bupati OKU

ANDA kenal dengan Gilang Dirga, peresenter terkenal asal Sumsel. Dalam dua hari terakhir nama Gilang cukup viral di media sosial, terutama netizen Sumsel. Karena dia disebut-sebut bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten OKU.

Informasi tentang itu dihembuskan akun Instagram @baturajaupdate, yang mempertanyakan pencalonan Gilang Dirga sebagai Bupati OKU. Dalam postingan itu foto Gilang Dirga sedang mengenakan busana bupati lengkap dengan topi dan cupu yang melekat di dadanya.

Di sampingnya terlihat tulisan postingan Gilang Dirga dalam chatting, yang menyebut bagaimana jika dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati OKU. “Masyarakat OKU, makmane kire2 amun aku nyalon bupati disane, pedie uji masyarakat tu,” tulis Gilang.

Tulisan lainnya :   Jadi Mentor Investasi FEC, Oknum Bhayangkari Dilaporkan ke Polda Sumsel

Postingan it u pun langsung dikomentari oleh pelawak sekaligus presenter ini yang seolah meminta doa dan dukungan masyarakat. “Bismillah,” tulis Gilang Dirga yang komentarnya langsung disematkan oleh admin.

Selain itu, akun tersebut juga menulis jika Gilang Dirga adalah cucu Pejuang RI Asal Ogan Ulu. “Keluarga dari ayahandanya banyak berkarir di beberapa dinas di Kabupaten OKU, tidak malu, bangga dan turut mengenalkan dan menggunakan Bahasa Ogan saat Tampil di Stasiun TV Nasional,” tulis @baturajaupdate.
Postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen.

Tulisan lainnya :   Golkar Kembali Dominasi Kursi DPRD Sumsel

Ada netizen yang mendukung, tapi tak karang yang mempertanyakan apa yang sudah diberikan oleh Gilang pada daerah kelahirannya tersebut. “Ku tanyo kudai, apo yg pernah dio lakukan utk masyarakat OKU, slh sikok nyo bantui masyarakat yg kekurangan di OKU ni, apo pernah? Maaf aku nanyo, soal ny blm prnh aku dgr kabar dio ni dsni,” tulis akun @yolan.kumbang.

“Lajukelah min kalu Bae pacak merubah Oku jadi maju lagi,” tulis adhimartha04. “Gilang Dirga laju gas la,” @rudyokraviandri. (nda/*)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *