Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pembagian paket makanan siap saji ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat. Foto: Dok Pegadaian.
Pembagian paket makanan siap saji ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat. Foto: Dok Pegadaian.

Mengetuk Pintu Langit Ala Pegadaian

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Selama bulan Februari 2024, PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel sukses laksanakan program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit. Program pembagian paket makanan siap saji ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat.

Kegiatan dilakukan serentak di 32 cabang yang ada di Sumsel, Babel, Lampung, Jambi, dan Bengkulu. Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit rutin dilakukan setiap bulan pada hari Jumat di minggu pertama dan ketiga dan akan berakhir pada bulan Desember 2024 mendatang.

Tulisan lainnya :   Sumsel Terima Penghargaan Anugerah Layanan Investasi

“Dengan adanya Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar cabang yang membutuhkan,” tutur Dwi Hadi Atmaka, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Selasa (27/2/2024).

Selama bulan Februari ini, pihaknya telah menyalurkan dana sebesar Rp2 juta per minggunya untuk penyedian paket makanan siap saji di masing-masing cabang.

Selain itu, masih kata Dwi Hadi Atmaka, program ini bertujuan mendukung Pemerintah terkait Pembangunan berkelanjutan sektor Sustainable Development Program (SDGs) yaitu tanpa kelaparan.

Ia juga berharap, wujud dari kepedulian Pegadaian bagi masyarakat kurang mampu ini dapat terlaksana dengan lancar dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya. (fer)

Tulisan lainnya :   Sumsel-BIG Kerjasama Pemanfaatan Data dan Informasi Geospasial

Editor: Edi

Check Also

Karet sumsel

Hilirisasi tak Kunjung Terwujud, Produksi Karet Sumsel Terancam

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Karet sebagai produk unggulan Sumatera Selatan (Sumsel) terancam hilang, karena berbagai persoalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *