Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Herly Diansyah (36) dan Nopriandi (27), pelaku bekal mahasiswa Unsri, Rabu (7/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Herly Diansyah (36) dan Nopriandi (27), pelaku bekal mahasiswa Unsri, Rabu (7/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Begal Mahasiswa Unsri Ditangkap, Ini Dia Tampangnya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tim gabungan Polri yang terdiri pihak Polda Sumsel, Polres Ogan Ilir dan Polsek berhasil mengungkap kasus pembegalan yang menewaskan seorang mahasiswi Unsri.

Diketahui kedua pelaku bukan warga Kabupaten Ogan Ilir, melainkan warga Kabupaten Muaraenim. Dua pelaku yang diamankan tersebut adalah Herly Diansyah (36), warga Kecamatan Gelumbang Muaraenim dan Nopriandi (27), warga Kecamatan Lembak.

Dirreskrimusus Polda Sumsel, Kombes Mumammad Anwar membenarkan sudah mengamankan kedua pelaku begal mahasiswi Unsri tersebut. “Benar, nanti kita siapkan press confrencenya. Masih pemeriksaan,” kata  Dirreskrimsus Polda Sumsel dikonfirmasi melalui chatting WhatsApp, Rabu (7/2/2024).

Tulisan lainnya :   Jawab Keluhan Kemacetan, HD Sidak Pembangunan Jalan Alamsyah RPN

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua mahasiswi Unsri dibegal di jalan arah Simpang Sakatiga ke Kompleks Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai. Satu korban wanita meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu 3 Februari 2024 sekitar pukul 00.00 Wib dini hari, dua korban sedang nongkrong di jembatan satu jalan tersebut. Dua mahasiswa itu bernama Nazwa Keyza Safira, mahasiswi Fakultas Teknik jurusan Kimia angkatan 22 yang meninggal dunia di TKP. Dia menderitaa luka tusukan di bagian punggung kanan oleh pelaku begal.

Tulisan lainnya :   Ibu-Anak di Palembang Tewas Bersimbah Darah, Diduga Motif Dendam

Sedangkan Aldo Parestio, mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Pertambangan mengalami luka robek di dahi dan menjalani perawatan dirawat di RS Mahyuzahra. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *