Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi mendatangi TKP atas laporan anak pukul ibu kandung, Selasa (6/2/2024). Foto: Dok Polisi.
Polisi mendatangi TKP atas laporan anak pukul ibu kandung, Selasa (6/2/2024). Foto: Dok Polisi.

Matikan Televisi Saat Debat Capres, Ibu Dipukuli Anak Kandung

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pasca menyaksikan debat Capres (Calon Presiden) semalam, Minggu (5/2/2024), seorang anak bernisial  AD, tega memukuli ibu kandungnya sendiri. Kejadian di rumahnya Jalan KH Azhari Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumsel.

Akibatnya, ND didampingi suaminya, Marsup (48) mengadukan AD, ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (6/2/2024). Di hadapan petugas, korban menjelaskan dirinya sempat mematikan televisi usai menyaksikan debat Capres.

“Awalnya kami nonton bersama. Kemudian terjadi perbedaan pendapat, hingga terjadilah pertengkaran. Kemudian, saya mematikan televisi tersebut, menyuruhnya untuk tidur,” jelas korban kepada petugas piket.

Tulisan lainnya :   Dewa Pastikan Kenaikan Gaji ASN-PPPK Palembang Mulai Februari

Korban menambahkan, kemungkinan besar AD tidak senang disuruh tidur. “Saat cekcok itu, dia memukul saya di bagian wajah hingga merah begini pak,” ujar korban sembari menunjukkan tempat bekas pukulannya.

Korban berharap, dengan laporan ini dapat membuat anaknya merenung akibat sikap kasar dan ringan tangan kepada orang tuanya sendiri.

Saya sudah berpikir panjang pak. Memang dia itu anak saya, tapi saya terpaksa mengambil langkah ini untuk mengajarinya agar tidak berprilaku sama lagi kemudian hari,” tukasnya.

Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang telah dilaporkan suami korban, masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang. (Ela)

Tulisan lainnya :   Dampak Aktivitas Angkut Batubara, Pemkab-DPRD Muba Kumpulkan Perusahaan Tambang

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *