Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa melantik ratusan Ketua RT/RW di Aula Bapelkes Provinsi Sumsel, Rabu (27/9/2023). Foto : Kominfo Palembang.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa melantik ratusan Ketua RT/RW di Aula Bapelkes Provinsi Sumsel, Rabu (27/9/2023). Foto : Kominfo Palembang.

Ketua RT/RW Siap-siap Tugas Berat 2024

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ratusan lebih Ketua RT/RW se-Kecamatan Sukarami Kota Palembang resmi dilantik langsung oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa di Aula Bapelkes Provinsi Sumsel, Rabu (27/9/2023). Pada kesempatan itu Ratu Dewa menyampaikan apresiasinya kepada para ketua RT/RW.

Menurut Ratu Dewa, Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Jadi memang pengabdian mereka itu sangatlah luar biasa,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa akan ada tugas yang berat bagi Ketua RT/RW ke depan, salah satunya dalam persiapan pesta demokrasi 2024 mendatang. Selain itu, Ketua RT/RW juga sangat diharapkan dukungannya untuk mengubah wajah Kota Palembang agar dapat lebih aman, nyaman serta kondusif.

Tulisan lainnya :   Polemik Perbatasan Muba dan Muratara, Ini yang Dilakukan DPR RI

“Termasuk juga tata kelola pemerintahan, infrastruktur perkotaan dan lain sebagainya. Dan saya butuh dukungan dari Ketua RT RW maupun penyelenggara Pemerintahan yang ada di kota Palembang,” tuturnya.

Pj Walikota Palembang itu juga mengimbau kepada para Ketua RT/RW agar tetap netral dalam Pemilu kedepan dengan merujuk kepada aturan yang ada. “Dan pada saatnya nanti akan ada PKPU yang diatur dari penyelenggara Pemilu,” tutupnya. (nda/*)

Editor : Edi

Check Also

Penjabat Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dan para pimpinan DPRD Palembang, menjelang paripurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Ratu Dewa Pamit dari Jabatan Penjabat Walikoat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, H Ratu Dewa sampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *