Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi yang melakukan olah TKP atas perampokan toko di kawasan Talang Betutu, Palembang, Jumat (8/9/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Polisi yang melakukan olah TKP atas perampokan toko di kawasan Talang Betutu, Palembang, Jumat (8/9/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Toko Dirampok Empat Pria Bersenpi Terekam CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah toko kelontongan yang berada di Jalan Talang Betutu, Kelurahan Talang Betutu, Sukamulya, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (8/9/2023) dirampok.

Aksi perampokan menggunakan senjata api ini, tak jauh dari Bandara SMB II Palembang. Pelakunya empat pria yang mengendarai dua sepeda motor. Aksi para pelaku ini terekam kamera CCTV yang ada di dalam toko Sam Jaya Mandiri milik korban Listina (42).

Dalam rekaman CCTV tampak pelaku yang dibonceng turun langsung mengarah ke meja kasir. Saat ini sejumlah personel dari tim identifikasi Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Polsekta Sukarami Palembang saat masih melakukan olah TKP.

Tulisan lainnya :   Jatanras Tangkap Pelaku Pembacokan di Rantau Bayur Banyuasin

Tampak Kanit Pidum Polrestabes Palembang AKP Robert Sihombing SH dan Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Denny Irawan SH MH juga berada di TKP.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus perampokan ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Tampak di rekaman CCTV emak-emak saat berada di meja kasir minimarket. Foto: screenshoot Medsos.

Belanja di Minimarket, Emak-emak Curi Uang Rp 39 Juta

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang emak-emak terekam CCTV salah satu minimarket di kawasan Km 14 Palembang, membawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *