Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Paket Bom Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo

SUMSELHEADLINE.COM — Sebuah ledakan yang diduga bom meledak di perumahan/asrama polisi, Sukoharjo, Solo, Jateng, Minggu (25/9/2022) pukul 18.30.

Ledakan usai magrib itu mengejutkan warga setempat yang berhamburan ke suara ledakan. Warga menemui korban Bripka Iqbal yang berlumuran dara, dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang berhasil dihimpun, bom dalam bentuk paket warna coklat dikirim ke salah satu rumah di asrama polisi itu. Paket diterima Bripka Dirgantara, penghuni rumah, yang tak mengetahui isi paket tersebut.

Tulisan lainnya :   Rhoma Irama Bakal Semarakkan Tabligh Akbar di Stadion Serasan Sekate

Setelah menerima paket itu, korban membukanya. Namun paket tiba-tiba meledak. Akibat ledakan itu, sejumlah rumah mengalami kerusakan, terutama bagian kaca. Sementara korban terpental dan luka di sejumlah bagian tubuhnya.

Kombes Pol M Iqbal, Kabid Humas Polda Jateng, mengatakan korban Dirgantara luka bakar di kaki dan kepala Namun korban masih dalam kondisi sadar.

“Kini tim sedang melakukan olah TKP, nanti hasilnya kita jelaskan. Korban ditolong warga setempat dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Iqbal, seperti dikutif saat dia memberi komentar di TV one.

Tulisan lainnya :   Tak Terima Dituduh Suaminya Hotma Selingkung, Desiree Lapor Polisi

Check Also

Penjabat Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dan para pimpinan DPRD Palembang, menjelang paripurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Ratu Dewa Pamit dari Jabatan Penjabat Walikoat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, H Ratu Dewa sampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *