Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Angga melaporkan kejadian pembacokan kepada Polrestabes Palembang, Kamis (7/9/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Angga melaporkan kejadian pembacokan kepada Polrestabes Palembang, Kamis (7/9/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Saat Ingin Tebus Handphone Angga Malah Dibacok

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Saat ingin menebus handphone (HP) yang digadainya, Angga Dwiansyah (27) malah diserang dan dibacok hingga mengalami luka serius.

Warga Jalan Pangeran Sido Ing (PSI) Lautan, Lorong Muda Sepakat, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang ini melaporkan aksi pembacokan ke Polrestabes Palembang.

Peristiwa yang dialami korban ini terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, tepatnya terminal Tangga Buntung Palembang, pada Senin (4/9/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut korban, kejadian bermula saat dia menggadaikan handphone Redmi 9 warna hitam ke pelaku Iin dengan seharga Rp500 ribu dan bunga Rp100 ribu dan potongan Rp50 ribu.

Tulisan lainnya :   Polres Lahat Pastikan Keamanan Penginapan Atlet Porprov

“Saya menggadaikan handphone seharga Rp 500 ribu dan uang yang diterima Rp 450 ribu sedangkan Rp 50 ribu untuk terlapor,” kata Angga Dwiansyah di Mapolrestabes Palembang, Kamis (7/9/2023). Untuk menebus handphone tersebut, korban harus membayar Rp600 ribu dalam tempo waktu 1 bulan.

“Namun saat saya hendak mengambil handphone dan bertemu sekaligus mau menebus, pelaku menolak uang Rp 500 ribu. Pelaku malah meminta uang Rp 700 ribu,” ujar Angga.

Saat kejadian, korban meminta handphone karena ada keperluan mendesak namun tetap tidak diberikan oleh terlapor. “Pelaku malah marah-marah dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang, serta membacok kepala belakang maupun tangannya,” ungkap Angga Dwiansyah.

Tulisan lainnya :   Oknum Mahasiswa PTN Perkosa Gadis Belia di Kamar Kosan

Akibat kejadian, korban mengalami luka-luka di kepala belakang maupun tangan dan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Korban Angga Dwiansyah berharap dengan melapor pelaku segera ditindaklanjuti dan di tertangkap. “Saya harap pelaku bisa ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas Angga. Laporan Polisi korban saat ini sudah diterima dan diteruskan ke Sat Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Lokasi penemuan Roni yang tewas tergantung, diduga bunuh diri, Sabtu (15/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Roni Gantung Diri di Pinggir Sungai Borang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang pria mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon pinggir Sungai Borang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *