Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel, Herman Deru menyambut kehadiran ustaz Abdul Somad yang mengisi tausiah akbar di pelataran BKB Palembang, Kamis (24/8/2023) malam. Foto : Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel, Herman Deru menyambut kehadiran ustaz Abdul Somad yang mengisi tausiah akbar di pelataran BKB Palembang, Kamis (24/8/2023) malam. Foto : Humas Pemprov Sumsel

Ustaz Abdul Somad Pukau Ribuan Umat di BKB Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Ribuan umat muslim Kota Palembang memadati Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) guna mendengarkan secara langsung tausiyah yang disampaikan penceramah kondang Ustad Abdul Somad (UAS). Kegiatan itu dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, sekaligus dirangkaikan dengan Tasyukuran HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada Kamis (24/8/2023) malam.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Forkopimda Sumsel, bersama dengan para pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel.

Dalam sambutan singkatnya Gubernur Herman Deru mengajak umat muslim di wilayah Sumsel untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Terlebih pada momen tersebut dihadiri langsung oleh penceramah kondang UAS yang sengaja datang untuk memberikan pencerahan bagi umat muslim yang hadir memadati BKB.

Tulisan lainnya :   AJI Palembang Ajak Jurnalis Muda Bergabung

“Malam ini kita mau mendengarkan tabligh akbar yang disampaikan oleh UAS. Di sini juga berkumpul para ulama dan umaroh. Mudah-mudahan dalam nuansa hari kemerdekaan ini, kita selalu diberikan kejayaan berkat doa-doa para ulama dan seluruh umat muslim yang hadir disini,” harap Herman Deru secara singkat.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya kembali mengingatkan para jemaah umat muslim di Kota Palembang, khususnya untuk senantiasa bersyukur dimana pada momen memperingati hari Kemeredekaan 17 Agustus 2023 Kota Palembang banyak diberkahi dengan berkumpulnya para ulama dan umaroh.

Tulisan lainnya :   Dampingi Ustas Maulana, Herman Deru Ajak Jemaah Contoh Keteladanan Nabi Muhammad SAW 

Dia mengharapkan melalui tausyiah yang diberikannya mampu menjadi motivasi bagi para anak muda di Sumatera Selatan. (Nda/*)

Editor : Edi

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *