Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel diwakili Sekda SA Supriono membuka kejurnas dan pra PON bridge di Griya Agung, Palembang, Rabu (26/7/2023) malam. Foto : Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel diwakili Sekda SA Supriono membuka kejurnas dan pra PON bridge di Griya Agung, Palembang, Rabu (26/7/2023) malam. Foto : Humas Pemprov Sumsel

Cabor Bridge Diharap Berprestasi di Event Internasional

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel, Herman Deru melalui Sekda Pemprov Sumsel, Ir SA Supriono secara reami membuka Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 di Griya Agung, Kamis (26/7/2023) malam.

Dalam sambutannya Sekda Supriono mengatakan sangat bersyukur karena masih dapat berkumpul bersama dalam rangka acara Opening Ceremony Pra PON XXI Dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge dan Jamuan Makan Malam.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik diselenggarakannya acara Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge Tahun 2023.

Ia juga mengucapkan Selamat Datang di Bumi Sriwijaya, Sumatera Selatan kepada peserta Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge Tahun 2023.

Tulisan lainnya :   Empat Pekerja Jaringan Internet Kesetrum Listrik

Lebih jauh Sekda mengungkapkan harapannya semoga dengan “Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge Tahun 2023”, olahraga Bridge dapat berkembang dan menorehkan prestasi, sehingga mengangkat nama harum baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan maksimal untuk suksesnya test event ini, Sekda Supriono pun menyampaikan apresiasinya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum I PB GABSI, Dr. Marzuki, SE mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih pada Provinsi Sumsel yang telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge 2023

Tulisan lainnya :   Penyidik Kejati Sumsel Periksa Dua Staf KPP Palembang

la mewakili PB GABSI mengatakan akan mendukung penuh kegiatan yang berlangsung 25 Juli hingga 3 Agustus tersebut.

Lebih jauh Marzuki mengatakan bahwa sejauh ini bridge secara umum masih belum populer dalam masyarakat. Karena itu lapun berharap.melalui Kejurnas ini bridge akan semakin dekat dengan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebutWakil Ketua Umum III Koni Pusat Drs. Tursandi Alwi SH. MM, Sekjen PB GABSI, Hery Maulana, Wakil Ketua Umum I PB GABSI Bpk. Dr, H. Marzuki. SE. MSi, Ketua Umum PengProv GABSI Sumatera Selatan Drs. Herry Zaman Ak. Para Direktur / Pimpinan Perusahaan Sponsor PraPon & Kejurnas Bridge serta Para Manajer Tim, Kapten Tim. (Gih)

Editor : Edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *