Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Spesialis Pencuri Bola Lampu di Palembang Terekam CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Dua pelaku pencurian bola lampu beraksi dan terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di rumah milik korban.

Aksi kedua pelaku tepatnya di Jalan Gub HA Bastari, Lorong Karya, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Selasa 11 Juli 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui, pemilik bola lampu seorang pedagang sembako bernama Miswati (49). Menurut Misnawati, bahwa peristiwa pencurian itu sudah sering kali terjadi.

“Sudah sering terjadi pencurian bola lampu di warung saya, Untuk kejadian terakhir terjadi seminggu lalu dan pelakunya berjumlah dua orang,” kata Miswati dirumahnya, Rabu (19/7/2023).

Tulisan lainnya :   Dituding Mau Memperkosa, Risman Lapor Keponakannya

Miswati mengatakan, berdasarkan dari rekaman CCTV dapat dilihat kalau pelaku berjumlah dua orang tersebut mengambil bola lampu dengan cara menginjak punggung temannya.

“Mereka tidak pakai tangga, tetapi satu pelaku naik ke punggung belakang satu temannya untuk mengambil bola lampu,” ujar Miswati.

Aksi pencurian bola lampu ini, sambungnya, sudah sering dialami warga sekitar juga. Sementara memang kedua pelaku ini bukan orang sini karena tidak mengenal mereka.

“Saya tidak mengenal mereka berdua, tapi sudah sering warga sekitar sini kehilangan bola lampu,” ujarnya dengan nada kesal. (Ela)

Tulisan lainnya :   Gerebek 40 Ton Minyak Oplosan di Keramasan

Editor : Ferly

Check Also

Gedung Pengadilan Negeri Tipikor, Palembang, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Terkait Penyalahgunaan Kredit di Prabumulih, Tersangka Segera Disidang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, limpahkan berkas dua tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *