Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel Herman Deru saat hadir di puncak HUT Pagaralam, Rabu (21/6/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.
Gubernur Sumsel Herman Deru saat hadir di puncak HUT Pagaralam, Rabu (21/6/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.

Bantuan Gubernur Signifikan Bantu Bangun Pagaralam

SUMSELHEADLINE.COM, PAGARALAM — Kerja keras Gubernur Herman Deru mewujudkan pemerataaan pembangunan sesuai tagline Sumsel Maju untuk Semua selama hampir lima tahun terakhir terbukti dan diakui banyak pihak.

Salah satunya datang dari Walikota Pagaralam Alfian Maskoni. Pada peringatan HUT Kota Pagaralam ke-22, Rabu (21/6) pagi Alpian dengan jujur mengakui bahwa perhatian Gubernur Herman Deru pada pembangunan di 17 kabupaten/kota begitu besar.

Ini terlihat dari besaran bantuan yang digelontorkan setiap tahun melalui Bantuan Gubernur Bersifat Khusus (Bangubsus) untuk Kota Pagaralam.

“Dampak pembangunan ini benar-benar kami rasakan. Perhatian dan bantuan yang diberikan Pak Gubernur menyentuh semua bidang. Dan ini sesuai visi misinya mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Ajak Warga Gunakan Angkutan Umum, Gubernur Sumsel Lakukan Ini...

Bantuan pembangunan itu di antaranya yakni pembangunan GOR Pagaralam serta bantuan pembangunan akses jalan wisata jalan lingkar Desa Pelangkenidai Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam.

Belum lagi pada kesempatan itu Alpian Maskoni mengungkapkan harapannya agar di usianya ke-22 tahun, masyarakat Pagaralam semakin bersemangat membangun dan memajukan Kota Pagaralam agar semakin bersaing dengan kabupaten/kota lain di Sumsel.

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan secara kasat mata melihat bahwa program pembangunan di Kota Pagaralam begitu pesat. Begitupun geliat perkonomiannya tampak mengalami peningkatan dilihat dari peningkatan okupansi hotel dan tingkat kunjungan destinasi-destinasi wisata.

Tulisan lainnya :   Irish Bella : Mohon Doa Diberi Kekuatan

lapun berharap melalui momen HUT ini, Pemkot Pagaralam dapat semakin meningkatkan kekompakan masyarakat sehingga bersama-sama memulihkan ekonomi pasca Covid 19.

Terkait puncak pesta demokrasi yang sekitar 8 bulan lagi digelar Gubernur Herman Deru memberikan pesan khusus. Menurutnya memasuki 8 bulan Pilpres dan Pileg, warga Pagaralam hendaknya tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas daerah. (Fer)

Editor : Ferly

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *