Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi sejumlah pejabat Polres setempat, membesuk Vhio, korban penganiyaan oleh oknum Brimob, Selasa (31/1/2023). Foto : Sumselhheadline/rya
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi sejumlah pejabat Polres setempat, membesuk Vhio, korban penganiyaan oleh oknum Brimob, Selasa (31/1/2023). Foto : Sumselhheadline/rya

Penganiayaan Wartawan, Ini Kata Kapolres Lubulinggau

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Kasus penganiyayan wartawan Vhio yang diduga dilakukan oknum anggota Brimob Lubuklinggau, cukup mendapat perhatian publik kota ini.

Akibat penganaiyaan itu, kini korban mendapat perawatan di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, setekah sebelumnya melaporkan kasus tersebut ke Polres setempat.

Atas kejadian itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Selasa (31/1/2023) melihat kondisi Vhio yang bernama lengkap Adhio Septiawan. Pada keseempatan itu Kapolres mengimbau agar kedua belah pihak melakukan perdamaian. Hal itu demi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Tulisan lainnya :   Covid-19 Varian Delta Masuk Semsel, Lebih Mudah Menular

“Kami mewakili institusi Polri menjenguk saudara Vhio, bagaimana kondisinya,” kata Kapolres saat diwawancaraia wartawan. Dia mengatakan atas nama polri menyampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga korban. “Kalau bisa persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya.

Dia menyakini persoalan tersebut akibat ada kesalahpahaman antar kedua pihak. Kapolres mengakui pihaknya juga sudah menyampoaikan ke Ketua PWI Kota Lubuklinggau, agar kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu, Adika adik Vhio, mewakili pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih telah dijenguk Kapolres dan jajaran. Dia mengatakan yang utama sekarang kesembuhan Vhio. Sementara tentang imbauan agar diselesaikan secara damai, pihak keluarga pun akan menerimanya dengan lapang dada. (rya)

Tulisan lainnya :   Masuk Provinsi Paling Sedikit Jalan Rusak, Ini Program Gubernur Sumsel

Editor : rustam

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *