Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat membuka Rakernis Fungsi Tahti TA 2023 di Polda Sumsel, Jumat (9/6/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat membuka Rakernis Fungsi Tahti TA 2023 di Polda Sumsel, Jumat (9/6/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Meninggalnya Aipda Paembonan Disimpulkan Bunuh Diri

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tewasnya Kanit Apida Paembonan, Paminal Polres Musi Rawas disimpulkan karena  bunuh diri.

Demikian ditegaskan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Senin (19/6/2023), usai bakti sosial di Masjid Taqwa.

Dijelaskan, penyebab kematian ini, diketahui setelah Tim gabungan Bid Propam, Irwasda Polda Sumsel dan Polres Musi Rawas melakukan yang menyelidiki.

Hasilnya, penyebab kematian Aipda Bonan disimpulkan, yang bersangkutan benar mengakhiri hidup dengan cara menembakkan kepalanya dengan menggunakan senjata api dinas.

“Atas nama institusi Polri kita turut berbelasungkawa dan ikut prihatin,” jelas Kapolda, Senin (19/6/2023).

Tulisan lainnya :   RSMP Digugat Nakes Rp 5,1 Miliar, Ini Penyebabnya

Yang bersangkutan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. Penyebabnya ada permasalahan ekonomi dalam keluarganya.

Dia menegaskan karena yang bersangkutan telah meninggal dunia, dengan sendirinya kasusnya ditutup. Kapolda berharap ke depan agar peristiwa seperti ini tak lagi terjadi.

Terkait informasi yang menyebut ada uang milik almarhum yang hilang, Kapolda enggan menanggapi.

“Kasusnya kita tutup karena yang bersangkutan meninggal dunia. Aipda Bonan menembak dengan menggunakan senjata api dinas yang dia pegang,” katanya. (Ela)

Editor :Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *