Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Walikota Harnojoyo Terima Tim Sekretariat Militer Presiden

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Walikota Palembang H. Harnojoyo secara langsung menyambut kedatangan rombongan Tim Sekretariat Militer Presiden dalam rangka verifikasi dan peninjauan lapangan usulan tanda kehormatan Satya lencana wirakarya di rumah dinas Walikota jalan tasik rabu (14/6).

Usulan tanda kehormatan Satyalencana diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar, kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Kedatangan tim yang diketuai oleh Irjen Pol Drs R. Adang Ginanjar S yang juga Kepala Biro Umum Setmilpres ini adalah dalam rangka Verifikasi dan Tinjauan Lapangan terkait rencana Penganugerahan SWK untuk Walikota Palembang Harnojoyo.

Tulisan lainnya :   Monpera Palembang Kini Tampil Instagramable, Ini Fasilitas yang Disediakan

Hal ini dibenarkan Walikota Palembang Harnojoyo, kedatangan mereka dikhususkan untuk pembangunan kependudukan dan keluarga berencana di kota Palembang, dalam hal ini juga apa yang dilakukan Pemkot Palembang untuk mengurangai angka stunting dan ini juga cukup banyak dilakukan oleh kader-kader kecamatan.

“Ya bersama tim Verifikasi juga kami akan melakukan kunjungan ke salah satu tempat yaitu, kampung layang-layang dan rumah sakit guna mendeteksi dini stunting mulai dari usia dalam kandungan. Mengenai apa yang menjadi sorotan dikampung layang-layang tersebut, merupakan bentuk pola yang memang terhubung dengan 40 lintas sektoral yang mendukung tempat tersebut, sehingga bisa menjadi andalan dan contoh di tempat-tempat lain.

Tulisan lainnya :   Pemprov Petakan Harga Kebutuhan yang Naik, Lakukan Intervensi

Maka dari itu melalui kedatangan tim tersebut, mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya,”tutupnya usai diwawancarai. (Nda/*)

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat acara Pergerakan Bantuan Sosial, Paket Stunting Bagi Balita di Griya Agung. Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Fatoni Ajak Bergerak Masif Tingkatkan Kesejahtraan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Semua pihak diminta bergerak secara masif demi mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *