Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lina, tersangka poenista agama yang wajib lapor ke Polda Sumsel, Kamis (11/5/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Lina, tersangka poenista agama yang wajib lapor ke Polda Sumsel, Kamis (11/5/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Lina Tersangka Penista Agama, Akui Sakit Banyak Pikiran

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan baju setelan berwarna kuning lemon, tersangka Lina Mukherjee keluar dari ruang penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kamis (11/5/2023).

Lina Mukherjee keluar dari ruangan penyidik setelah menjalani pemeriksaan dan wajib lapor sebagai tersangka dugaan penistaan agama. “Tadi saudari Lina Mukherjee menjalani BAP tambahan, ada beberapa point pertanyaan yang dilayangkan penyidik,” ujar kuasa hukum Lina Mukherjee, Andi Basar SH.

Diketahui Lina Mukherjee datang langsung dari Jakarta untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Sumsel. Lina Mukherjee tampak lebih ceria dari sebelumnya, terlihat setelah keluar dari ruang penyidik ia beberapa kali melemparkan senyuman kepada awak media.

Tulisan lainnya :   Muba Kabupaten Pertama di Luar Jawa Raih Penghargaan JFK Awards

Namun Lina Mukherjee mengaku hingga saat ini dirinya masih belum terlalu sehat, karena sering mendapatkan tekanan dari publik.

“Lambung agak kurang sehat, karena terus mendapatkan tekanan dari publik. Karena kesehatan lambung itu juga berpengaruh dari pikiran,” ujar Lina Mukherjee saat dijumpai di Polda Sumsel.

Setelah memberikan keterangan kepada awak media, Lina Mukherjee langsung meninggalkan Polda Sumsel untuk kembali ke Jakarta. (Ela)

Editor : ferly

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *