Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana di rumah duka korban tenggelam saat mandi di Pantai Bengkulu, Rabu (3/5/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Suasana di rumah duka korban tenggelam saat mandi di Pantai Bengkulu, Rabu (3/5/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Korban Tenggelam di Bengkulu, Dua Jenazah Dikebumikan di Soa Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Almarhum Saca Negara dan Ustadz Azhari yang juga menjadi guru di Majelis Babul Ilmi dimakamkan sebelahan di TPU Soak Simpur. Kedyuanya merupakan warga yang menjadi korban tenggelam di Pantai Bengkulu.

Saca merupakan anggota dari Majelis Babul Ilmi dan ustadz Muhammad Azhari merupakan guru di Majelis Babul Ilmi. Diungkapkan oleh salah satu anggota majelis, Yudin bahwa kedua jenazah datang dari Bengkulu ke Palembang pada Rabu (3/5/2023) subuh.

“Jenazahnya tadi datang jam 04.00 wib, yang datang tiga dan yang satu dibawa keluarganya,” ujar Yudi. Dikatakan Yudi bahwa sampai saat ini masih ada satu korban yang belum ditemukan yakni Rizal (30).

Tulisan lainnya :   Kabar Terbaru, MK Hapus Parliamentary Threshold 4 Persen Suara Sah Nasional

“Satu tadi udah ketemu sekitar jam 01.00wib dan sedang dalam perjalanan dan yang satu lagi belum ditemukan, dan kami berharap semoga yang belum ketemu bisa segera ditemukan,” katanya.

Kedua orang Saca dan Azhari dimakamkan di TPU Soak Simpur dan ditempatkan di tempat makam khusus warga Soak Simpur asli dan ditempatkan bersebelahan.

Kendati kedua korban sudah dimakamkan namun pelayat masih silih berganti datangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sebelumnya, empat dari enam korban tenggelam di Pantai Panjang Kota Bengkulu dditemukan meninggal. Sementara dua masih belkum ditemukan dan satu orang selamat. Keenamnya merupakan warga Lorong Gotong Royong, Gang Kopaja, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarami Palembang. (Ela)

Tulisan lainnya :   Terkait Penataan Tukin, Menpar RB Usulkan Kenaikan Gaji ASN

Editor : Ferly

Check Also

Suasana jemaah ahji Indonesia melakukan wukuf di Arafah, Arab Saudi. Foto: Kemenag.go.id.

553 Kloter Jemaah Haji Indonesia Tiba di Arafah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pemberangkatan jemaah haji Indonesia dari Makkah ke Arafah sudah selesai. Selain jemaah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *