Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pimpinan CKB Group meresmikan gudang baru di Jalan By Pass, Palembang, Sabtu (29/4/2023). Foto : Dok CKB Group.
Para pimpinan CKB Group meresmikan gudang baru di Jalan By Pass, Palembang, Sabtu (29/4/2023). Foto : Dok CKB Group.

Perkuat Kegiatan Bisnis di Palembang, CKB Group Relokasi Fasilitas Logistik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG – Guna memperkuat kegiatan bisnisnya, PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) melakukan ekspansi ke sejumlah daearah untuk memenuhi kebutuhan, solusi logistik, dan rantai pasok nasional.

Ekspansi kali ini dilakukan dengan melakukan relokasi fasilitas Hub Logistik perusahaan yang sebelumnya berada di Jl. Kol. H Burlian KM 8.5, Sukarami, Palembang ke Jl Bypass Alang-Alang Lebar, Komplek Pergudangan Graha Mitra Sukarami.

Pada tanggal 14 Maret lalu CKB Group juga baru meresmikan fasilitas pergudangan dan cross dock yang berada di Muara Enim, Jl. Lintas Prabumulih, Sumatera Selatan.

Chief Executive Officer CKB Group, Iman Sjafei menyatakan Palembang dipilih dengan pertimbangan sebagai kota industri pertambangan serta memiliki peluang besar dalam pertumbuhan bisnis logistik.

Tulisan lainnya :   Pasca Lebaran Idul Fitri, Pegadaian Palembang Diserbu

Selain itu, lokasi pergudangan terletak di lokasi dengan jarak tempuh strategis yang dekat dengan Pelabuhan Palembang dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

CKB Group Palembang dan Sumatera Selatan dalam tiga tahun terakhir terus berkembang sejalan dengan pertumbuhan pelanggan ABM Group.

Relokasi dilakukan untuk meningkatkan service level dan service leverage kepada pelanggan CKB Group dengan fasilitas dan kesempatan yang lebih baik di kawasan mining, oil dan gas.

Relokasi pergudangan di Palembang, secara resmi akan menjadi Hub Logistik CKB Group di Sumatera, dengan jadwal pengiriman reguler Palembang ke Muara Enim.

Tulisan lainnya :   Genjot Ekonomi Nasional, Ini Tiga Peran Prioritas Daerah

Selain itu, pergudangan Palembang akan menjadi pilihan drop point supplier, konsolidasi, dan pengiriman selanjutnya ke setiap pelanggan baik di site maupun delivery point.

Keterjangkauan CKB Group kepada pelanggan dilakukan sebagai bentuk komitmen CKB Group dalam mendukung ekosistem rantai pasok dalam industri energi pada umumnya di dalam ekosistem Mining Value Chain (MVC) ABM Group. Adapun lokasi lain yang telah diresmikan fasilitasnya tersebar di wilayah Sumatera, Balikpapan, dan wilayah Timur Indonesia. (gih)

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *