Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Ketum Golkar Temui SBY di Cikeas

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu (29/4/2023).

Dia disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pintu depan. “Maaf lahir batin, minal aidin wal faizin,” kata Airlangga sambil berjabat tangan dengan AHY.

Delegasi masing-masing partai pun bersalaman dan saling mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Airlangga didampingi oleh Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganindito, Wakil Ketua Umum Firman Soebagyo, Ketua DPP Airin Rachmi Diany, dan Ketua DPP Ilham Permana.

Tulisan lainnya :   Muhammadiyah Sumsel Pindahkan Dana dari BSI ke BSB Syariah

Sementara itu, AHY didampingi oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky, Wakil Ketua Umum Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Sekretaris Majelis Tinggi Andi Mallarangeng.

Setelah bersalaman, mereka berfoto bersama lalu beranjak ke dalam kediaman SBY untuk mengadakan pertemuan tertutup dengan presiden keenam Republik Indonesia itu.

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan bahwa pertemuan ini digelar atas permintaan Airlangga.

“Silaturahmi ini diadakan atas permintaan Bapak Airlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar. Mengingat sebelum ini Bapak SBY sering bepergian dan berada di Pacitan, mempersiapkan pembukaan Museum SBY-Ani, pertemuan ini baru bisa dilaksanakan malam ini,” kata Herzaky dalam siaran pers.

Tulisan lainnya :   Dikritik Sejumlah Kalangan, Nadiem Batalkan Kenaikan Biaya Kuliah

Dia menyebutkan, momentum pertemuan antara Airlangga dan SBY di kediaman SBY, Cikeas, Bogor ini memang masih dalam suasana lebaran. (fer)

Editor : Edi

Check Also

Suasana jemaah ahji Indonesia melakukan wukuf di Arafah, Arab Saudi. Foto: Kemenag.go.id.

553 Kloter Jemaah Haji Indonesia Tiba di Arafah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pemberangkatan jemaah haji Indonesia dari Makkah ke Arafah sudah selesai. Selain jemaah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *