Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel menghadiri acara Dharma Santi Perayaan Nyepi di Desa Wana Bakti Kecamatan Madang Suku III, OKU Timur, Minggu (30/4/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.
Gubernur Sumsel menghadiri acara Dharma Santi Perayaan Nyepi di Desa Wana Bakti Kecamatan Madang Suku III, OKU Timur, Minggu (30/4/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.

HD : Dharma Santi Momen Buang Sikap Egoisme

SUMSELHEADLINE.COM, MARTAPURA — Melalui momentum Dharma Santi, Gubernur Sumsel Herman Deru mengajak umat Hindu melakukan introspeksi dan memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Karena menurutnya, momentum tersebut merupakan waktu tepat meperbaiki sikap.

“Kita harus memaknai ini dengan bisa mengintrospeksi diri, apa kita lakukan sebelumnya yang kurang , kita jadikan lebih baik lagi,” ujarnya saat menghadiri acara Dharma Santi Perayaan Nyepi di Desa Wana Bakti Kecamatan Madang Suku III, OKU Timur, Minggu (30/4/2023).

Melalui kesempatan tersebut kuga, Herman Deru mengharapkan seluruh umat beragama di Sumsel bisa mengenyampingkan sifat egoisme yang ada.

Tulisan lainnya :   Peduli Korban Kebakaran, Ini yang Dilakukan PKS Sumsel

“Jangan sampai kita ini mempunyai sifat egois yang tinggi, sebisa mungkin kita sampingkan egoisme tersebut. Dan juga kita jangan sampai mempunyai sifat tidak peduli antar sesama,” harapnya

Di akhir sambutannya, Herman Deru mengharapkan umat beragama di Sumsel bisa menjaga kerukunanan dan pertahankan zero konflik di Sumsel. (Fer)

Editor : Edi

Check Also

Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian Lantik Melza Ayu Rahminia Elen Setiadi Sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel, Senin (25/6/2024). Foto: Hmas Pemprov Sumsel.

Melza Ayu Dilantik Penjabat Ketua TP PKK Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Usai prosesi pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi, SH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *