Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Api mengamuk di 27 Ilir Palembang, setidaknya tiga rumah ludes, JUmat (14/4/2023) pukul 20.45. Foto : Sumselheadline/Ela.
Api yang mengaamuk di 27 Ilir Palembang, Jumat (14/4/2023) malam. Foto : Dok Sumselhheadline

Kebakaran di 27 Ilir Palembang, Sekolah TK Ikut Ludes

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kebakaran yang terjadi di Lorong Temon, Kelurahan 27 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, JUmat (14/4/2023) malam, membuat panik warga. Warga khawatir api merambat ke rumah-rumah lainnya.

Tidak berselang lama, pemadam kebakaran Kota Palembang pun tiba di lokasi kebakaran dan langsung berusaha untuk melakukan pemadaman. Namun tak urung setidak dua rumah terbakar, begitu juga dengan satu sekolah Taman Kanak-kanak (TK) ikut ludes.

Setelah hampir satu jam upaya pemadaman dilakukan, akhirnya api mulai dapat dikendalikan. Api dikit demi sedikit mulai mengecil, namun beberapa titik masih terdapat api yang masih menyala.

Tulisan lainnya :   Harga Bazar Ramadan Dikeluhkan, Pemkot Palembang Siap Evaluasi

Kepulan asap pun masih membumbung tinggi saat proses pemadaman dilakukan. Menurut Teguh, api pertama kali berasal dari rumah yang sedang dalam keadaan kosong dan ditinggal pemiliknya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah pejabat lainnya, berdiskusi tentang rencana rehab dan bangun ruang diskusi di rumah dinas walikota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jadikan Ruma Dinas Ruang Diskusi Rakyat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menepati janjinya memberikan ruang diskusi dan menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *