Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Pulang Tarawih, Motor Sudah Hilang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Aksi pencurian sepeda motor di halaman parkiran masjid kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Padang Kapas Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I Palembang, Selasa malam (4/4/2023) sekitar pukul 20:10 WIB.

Berawal korban Adit (32), warga Jalan PDAM Mandi Api Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, sedang melaksanakan shalat tarawih di Masjid Ar Raafi. Setelah selesai sholat, melihat sepeda motor sudah tidak berada di parkiran lagi.

“Pas keluar dari masjid mau pulang ke rumah, sepeda motor beat BG 6671 ABI sudah tidak ada lagi di perkiran,” kata Adit saat ditemui lokasi kejadian, Rabu siang (5/4/2023).

Tulisan lainnya :   Mengaku Sering Diolok-olok, Tomi Bunuh Romansyah

Setelah mengecek cctv, ternyata sepeda motornya terparkir sudah dicuri oleh dua orang pelaku. Dimana mereka modusnya dengan cara menjebol kunci stang dengan kunci T. Sebetulnya kawanan pencuri ingin mencuri dua motor, namun gagal setelah jemaah tarawih selesai.

“Kalau belum selesai shalat mukin dua motor hilang. Mereka memakai masker dan menutup kepala dengan jaket. Diduga pelaku ini orang sekitar lokasi ini,”ungkapnya.

Atas kejadian pencurian sepeda motor korban sudah membuat laporan ke Polsek Ilir Barat 1 Palembang setelah kejadian pencurian tadi malam. (Ela)

Tulisan lainnya :   Sidang Sengketa UBD Palembang, Penggugat Klaim Saksi Notaris Perkuat Alasan Gugatan

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *