Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ilustrasi penukaran uang. Foto : Sumatera.bisnis
Ilustrasi penukaran uang. Foto : Sumatera.bisnis

Siapkan Penukaran Uang di Rest Area dan Stasiun KA

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Lebaran semakin dekat. Maka, permintaan penukaran uang kecil pun mulai banyak. Untuk itulah, Bank Indonesia (BI) melalui program kas keliling membuka layanan penukaran uang baru pecahan kecil.

Kegiatan penukaran dilakukan di seluruh perbankan di Sumatera Selatan. Hal ini guna memastikan masyarakat mendapatkan uang dalam pecahan yang sesuai dengan keinginannya menjelang hari raya.

Adapun titik lokasi melalui kegiatan yakni BI Peduli Mudik yang akan dilaksanakan sepakn sekali di 3  titik rest area tol, yakni Rest Area Tol Pematang Panggang, Rest Area Tol Kayu Agung dan Rest Area Tol Pedamaran.

Tulisan lainnya :   Alasan Menjalankan Keputusan Menteri ESDM, Pertamina Naikkan Harga BBM

Kepada wartawan, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Erwin Soeriadimadja mengatakan, layanan Penukaran Kas Keliling di Stasiun KA yang akan dilakukan seminggu sekali di Stasiun Kereta Api Kertapati mulai pukul 07.30 hingga pukul  10.00 WIB.

Selanjutnya Layanan Penukaran Kas Keliling di Pusat Pembelajaran Modern yang akan dilakukan seminggu sekali di Mall OPI, Mall Palembang Square dan Palembang Trade Center.

Layanan Kas Keliling retail di Pusat Keramaian yang akan dilakukan di Masjid Agung selama 3 (tiga) hari berturut-turut menjelang berakhirnya bulan Ramadan serta Susur Sungai Musi (SSM) pada 31 Maret 2023 hingga 2 April 2023 di Desa Gasing dan Desa Bungo Tanjung, bersinergi dengan TNI AL Sumsel.

Tulisan lainnya :   IFBC Sarana Edukasi Pemula Kegiatan Usaha

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari SSM di Desa Upang dan Desa Sungsang pada 25-26 Februari lalu. Warga diimbau menukar uang di tempat-tempat penukaran resmi. (Gih)

Editor : Ferly

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *