Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Becky Prater, M.B.A., Senior Lecture of Entrepreneurship di Metropolitan State University Denver, Amerika Serikat. bersama Kenny Fernando dari Sampoerna University berkunjung ke Prodi Komunikasi UBD Palembang. Foto : Sumselhehadline/Gih
Becky Prater, M.B.A., Senior Lecture of Entrepreneurship di Metropolitan State University Denver, Amerika Serikat. bersama Kenny Fernando dari Sampoerna University berkunjung ke Prodi Komunikasi UBD Palembang. Foto : Sumselhehadline/Gih

Mahasiswa Komunikasi UBD Sharing Bersama Dosen Metropolitan State Universiity Denver

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma (UBD) Palembang mendapatkan kesempatan dikunjungi Becky Prater, MBA, yang merupakan Senior Lecture of Entrepreneurship di Metropolitan State University Denver, Amerika Serikat.

Becky juga merupakan YSEALI Proffessional Fellow 2023, yang datang bersama dengan Kenny Fernando dari Sampoerna University.
Kegiatan kunjungan dan sharing session di Prodi S1 dan S2 Ilmu Komunikasi ini digagas oleh Kaprodi Pascasarjana, Dr Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom.

Keduanya memberikan motivasi dan transfer knowledge tentang berbagai hal yang perlu menjadi terobosan Ilmu Komunikasi.
Keduanya memiliki agenda kunjungan ke Palembang, untuk berbagi pengetahun dan sharing session, terkait pentingnya financial technology untuk small business, terutama start up business.

Tulisan lainnya :   Festival Sriwijaya Masuk 110 Kharisma Event Nusantara

Dalam kesempatan ini, Becky Prater juga melakukan talkshow dan sharing session di Prodi Ilmu Komunikasi S1 dan S2 mengenai literasi media sosial sebagai media tools untuk memulai bisnis.

Materi yang disampaikan adalah literasi keuangan usaha, branding di sosial media, penggunaan teknologi dalam start up bisnis dan strategi pembuatan konten promosi di sosial media.

Pada kesempatan yang sama, mahasiswa Universitas Bina Darma disosialisasikan tentang YSEALI Reciprocal Project 2023. Tamu lainnya, Kenny Fernando juga merupakan alumni program YSEALI.

Tulisan lainnya :   Kontingen Perwosi Sumsel Diharap Juara Lomba Senam Kreasi Nasional

Tak hanya itu, keduanya juga menjadi tamu pada talkshow yang dilakukan oleh Bina Darma TV bertempat di perpustakaan Universitas Bina Darma, yang dipandu oleh Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. selaku Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma.

Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Becky Prater, M.B.A., yang merupakan Senior Lecture of Entrepreneurship di Metropolitan State University Denver, Amerika Serikat.

“Semoga sharing sassion ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Khususnya bagi Universitas Bina Darma Palembang dalam rangka menjadikan UBD sebagai Kampus Unggul 2025,” pungkasnya. (Gih)

Editor : Ferly

Check Also

Sekda Palembang, Ratu Dewa menyematkan Satyalancana karya Satya kepada sejumlah ASN, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Palembang Masih Banyak Butuh Guru SD

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak kurang lebih 400 Aparatur Sipil Negara (ASN) masa bakti 10, 20 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *