Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Raffi Ahmad, dengan hp yang sedang vide calla dengan wanita lain. Foto : Medsos/Intragram
Raffi Ahmad, dengan hp yang sedang vide calla dengan wanita lain. Foto : Medsos/Intragram

Kepergok Video Call dengan Mimi Bayuh, Ini Dalih Raffi Ahmad

ARTIS kaya raya Raffi Ahmad kini menjadi perbincangan publik soal isu erselingkuhannya dengan wanita lain. Hal itu mencuat setelah dia secara tidak sengaja diketahui fansnya sedang video call dengan seorang wanita cantik. Saat itu suami Nagita Slavina itu sedang liburan di Jepang.

Belakangan diakui Raffi Ahmad bahwa wanita lawan vide call-nya itu adalah Mimi Bayuh.  Namun dia berdalih bahwa video call itu juga diketahui sang istri Nagita.

Dikutif dari YouTube Trans7, Raffi mengatakan awalnya dia kaget tiba-tiba seorang fans datang dan mengajaknya foto, dimana saat itu dia sedang video call.

Tulisan lainnya :   Berdiri di Atas Drainase 30 Kios di Palembang Dirobohkan

Penggemarnya itu datang dan langsung membuat video Instagram Story, kemudian menyorot wajahnya. “Pas gue lagi video call, tiba-tiba ada fans, dia itu udah nge-ig-story-in. Gue kan lagi ini ya (video call) ‘oh iya-iya boleh’,” jelasnya.

Raffi mengatakan jika percakapan itu tidak rahasia, karena jika rahasia dia pasti akan langsung mematikannya. “Kalau rahasia langsung gue matiin, guys” ucap Raffi.

Raffi sendiri tak mengelak bila ia sedang melakukan video call dengan Mimi Bayuh. “Lagian video call sama siapa aja, boleh-boleh aja ya, Gigi juga tahu,” lanjutnya.

Tulisan lainnya :   Tergiur Janda Muda, Unus Rugi Puluhan Juta

Menurutnya, obrolan saat video call hanya membahas soal pekerjaan. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyebut dirinya dan Mimi Bayuh tidak memiliki hubungan spesial. (rya)

Editor : Ferly

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *