Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Hendra korban begal, dirawat di RS Charitas Palembang, JUmat (24/2/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Hendra korban begal, dirawat di RS Charitas Palembang, JUmat (24/2/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Kepala Dihantam Motor Dirampas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Nasib naas menimpa Hendra (51), yang harus kehilangan sepeda motor matic hingga terluka di bagian kepala, setelah menjadi korban pembegalan yang dilakukan empat pria. Saat itu dia sedang melintas di jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Korban yang merupakan warga Jalan Lebak Jaya, Perumahan Bunga Jempol, Kecamatan IT II, Palembang, sempat dilarikan ke RS Charitas untuk mendapatkan perawatan karena hantaman pukulan dengan menggunakan kayu balok oleh pelaku begal sebelum akhirnya membuat laporan ke Polsek Rambutan.

Tulisan lainnya :   Pemkot-Baznas Palembang Tebar Kepedulian Lewat Bedah Rumah

Selain melumpuhkan korban hingga tak berdaya, pelaku membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat yang dibawa korban. Saat kejadian korban hendak pulang ke rumah setelah dari rumah temannya yang tak jauh dari di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah didampingi Kanit Reskrim, Ipda Husin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Anggota kita sudah mendatangi TKP, korban diarahkan membuat laporan ke Polsek terdekat Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Polda Sumsel karena wilayah kejadian berada di sana,” jelasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Sebar Hoax Tentang Beras Plastik, Yongki Dipanggil Polda Sumsel

Editor : edi

Check Also

PJ Walikota Ucok Abdulrauf Damenta di dampingi Sekda Ratu Dewa secara resmi melaunching program "Gotong Royong Jumat Bersih" di Halaman Rumah Dinas Walikota, Jumat (21/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jumat Bersih, Pegawai Pemkot Lestarikan Gotong Royong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Upaya jaga kebersihan dan keindahan Kota Palembang, Penjabat Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *