Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Yahya Madang, Ketua Panitia Fun Game Boling di arena Boling JSC, Palembang, Minggu 929/1/2023). Foto : sumselheadline/fer
Yahya Madang, Ketua Panitia Fun Game Boling di arena Boling JSC, Palembang, Minggu 929/1/2023). Foto : sumselheadline/fer

PBI Sumsel Gelar Fun Game Boling

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Persatuan Boling Indonesia (PBI) Sumsel menggelar Fun Game Boling dalam rangka memperingati Hari Ibu bertempat di Venue Boling JSC, Minggu (29/1/2023).

Ketua Pelaksana Yahya Madang mengatakan, hari ini digelar Fun Games Boling dalam rangka memperingati hari ibu.  “Kita melaksanakan kejuaraan Fun Games Boling iniselama 2 hari kemarin dan hari ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Yahya menuturkan, ada 4 kategori pertandingan yang dipertandingkan yakni single putra-putri tingkat pemula, single putra-putri anggota PBI, Trio wanita dan Kelas eksekutif. Pesertanya sekitar 200 orang.

Tulisan lainnya :   Jenderal TNI Dudung : HD Gubernur Berjiwa Ngopeni

“Pertandingan ini memperebutkan piala, uang pembinaan dan piagam penghargaan,” tambah Yahya.

Menurutnyam tjuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah pertama untuk memasyarakatkan olahraga boling dan memperkenalkan boling serta menjaring bibit-bibit atlet yang baru untuk bisa menjadi pembinaan bagi para atlet boling.

Untuk mengurus PBI Sumsel, saat ini berjumlah 40 orang. Sedangkan untuk klub yang ada di Sumsel berjumlah 12 klub se-sumsel. “Ke depan kita yakin akan akan bertambah lagi,” katanya.

Yahya mengungkapkan, perkembangan olahraga boling di Sumsel sudah semakin baik. “Kita baru dilantik 5 bulan lalu. Dan kita ingin melaksanakan event-event terutama event lokal. Dengan adanya event, kita ingin melihat skor atlet itu sudah sejauh mana karena dengan semakin banyak event maka atlet akan menjadi terbiasa,” tuturnya.

Tulisan lainnya :   HD Didaulat Bapak Anak Yatim Penghafal Alquran

“Harapan kita ke depan adalah adanya event tahunan. Sehingga dengan lebih banyak lagi event itu lebih bagus untuk pembinaan para atlet,” tandasnya. (fer)

editor : rustam

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *