Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ketum IODI Sumsel, Suparman Romans bersama para atlet dancesport yang tampil di Plaza Kambang Iwak Palembang, Minggu (29/1/2023). Foto : Sumselheadline/gih
Ketum IODI Sumsel, Suparman Romans bersama para atlet dancesport yang tampil di Plaza Kambang Iwak Palembang, Minggu (29/1/2023). Foto : Sumselheadline/gih

Atlet Dancesport Perform di Plaa Kambang Iwak Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Satu tahun kepengurusan Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Sumsel terus melakukan akselerasi prestasi dan sosialisasi ke masyarakat melalui perfom di tempat-tempat publik. Bahkan, akhir 2022 lalu Sumsel sukses menorehkan medali emas pada Kejurnas di Bali.

Kali ini, IODI Sumsel bersama Komunitas Dansa Indonesia (KOMDI) Sumsel melakukan perfom sekaligus sosialisasi di Plaza Kambang Iwak, Palembang, Minggu (29/1/2022) pagi.

Sebelumnya, selama satu tahun berjalan sejak pelantikan kepengurusan, IODI Sumsel telah melakukan akselerasi prestasi dengan menggelar Coaching Clinic Pelatih, Kejurda Sumsel, Kejurnas di Sumsel dan juga latihan rutin secara berkala.

Tulisan lainnya :   Leo/Daniel Bersama Tiga Wakil Indonesia Melaju di Swiss Open

Di bidang organisasi, IODI Sumsel telah melakukan akselerasi organisasi dengan melantik pengurus daerah di kabupaten/kota dan Rakerprov.

Tak ketinggalan, sosialisasi ke masyarakat terus digencarkan ditempat-tempat publik. Mulai dari perfom di PS Mall, Transmart Mall, PTC Mall, dan kali ini di Plaza Kambang Iwak, Palembang.

“Kegiatan kali ini adalah dalam rangka sosialisasi ke masyarakat sekaligus ujicoba progress peningkatan prestasi para atlet,” ujar Ketua Umum IODI Sumsel sekaligus KOMDI Sumsel Ir Suparman Romans.

Lanjut Pria yang juga Sekretaris Umum KONI Sumsel ini, bahwa Sosialisasi dah Perfom atlet dan pengurus ini juga diikuti dan disaksikan oleh masyarakat Kota Palembang yang kebetulan melakukan wisata olahraga dan juga berlibur akhir pekan di salah satu sporturism di Kota Pempek tersebut. (gih)

Tulisan lainnya :   Enam Bulan Anggaran tak Kunjung Cair, Insan Olahraga Datangi Kantor Gubernur

editor : rustam

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf bersama para pemain mini soccer di lapangan Jakabaring, Minggu (22/6/2024). Foto: Sumselheadline/pitria.

Hadiah Puluhan Juta Pemenang Tournament Mini Soccer Walikota Cup

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta secara resmi membuka Tournament Mini Soccer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *