Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo. Foto : IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo. Foto : IST

Pelanggaran Lalin di Sumsel Masih Sangat Tinggi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membuka secara resmi rapat Forum Lalu lintas Se-Sumsel yang berlangsung di auditorium lantai 7 Mapolda Sumsel, Kamis (26/1/2023).

Dia menuturkan Ditlantas Polda Sumsel sudah bebeapa kali bersama jajaran melakukan evaluasi dalam berbagai hal, khususnya terkait hal pelayanan pengamanan operasi lilin.

“Saya mendapatkan laporan dari Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra, bahwa telah beberapa kali melakukan rapat. Khusus pelayanan pengamanan operasi lilin 2022 hasilnya jauh lebih baik dari 2021,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Apriyadi Sisir Pelosok, Beri Bantuan Ambulan dan Bedah Rumah⁹

Hal ini didapatkan karena berkat adanya sinergitas antara kepolisian dengan stakeholder yang ada. “Dengan melakukan sinergitas dengan stakeholder, hasilnya didapatkan bahwa pencapaian di 2022 lebih baik dibandingkan 2021,” katanya.

Selain itu permasalahan melalui lalu lintas yang sering terjadi mengenai kedisiplinan dan peraturan berlalu lintas. “Karena sekarang ini masih sangat tinggi pelanggaran yang ada, baik dalam hal kedisiplinan maupun peraturan lalu lintas,” katanya.

Diharapkan dari rapat forum Lalu lintas Se-Sumsel tahun 2023, dapat menghasilkan berbagai permasalahan mengenai lalu lintas di Sumsel.

Tulisan lainnya :   Razia Takjil di Muba, Enam Makanan Kandung Formalin

Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama (PJU) Polda Sumsel, Kadishub Provinsi Sumsel, Kadis PUBM Provinsi Sumsel, Kadisnakertrans Provinsi Sumsel, Kepala BPTD WIL VII Sumsel, Kadiskes Provinsi Sumsel, Kadisdik Provinsi Sumsel. Kemudian Kasat Pol PP Provinsi Sumsel, Ka BPPD Provinsi Sumsel, Ka BPJN WIL VII Sumbagsel, Kacab Jasa Raharja Sumsel, Pimpinan PT Waskita Karya (Persero), Pimpinan PT Hutama Karya (Persero), dan Pimpinan Sriwijaya Tol Sumsel. (ela)

editor : ferly

 

Check Also

Sekda Muba, Apriyadi bercengkerama dengan anak yang ikut sunatan massal di Sekayu, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Khitanan Massal, Anak-anak Dapat Bingkisan Sekda Apriyadi

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Sebanyak 55 anak-anak di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti khitanan massal, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *