Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Rhoma Irama Hebohkan Pengunjung Danau Aur Mura

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Setelah Sabtu (14/1/2023) tampil di acara resepsi di Kota Lubuklinggau, pada Minggu (15/1/2023) raja dangdut Rhoma Irama kembali hadir di Danau Aur Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas.

Rhoma didampingi langsung Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machumd dan Ketua TP PKK Musi Rawas, H Riza Novianto. Mereka tiba di Danau Aur Pukul 11.00,  menyapa ribuan warga yang hadir. Dia sempat menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Dalam sambutannyam Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan si raja dangdut itu di Kabupaten Musi Rawas.

Tulisan lainnya :   Sambut Ramadhan 2024, Ini Daftar Pasar Murah di Palembang

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Musi Rawas dan selamat menikmati keindahan Danau Aur, tentunya semua masyarakat Kabupaten Musi Rawas menyambut baik dan turut bangga karena siang ini bisa bertemu dengan H. Rhoma Irama secara langsung,” katanya. .

Sementara itu, H Rhoma Irama menyanyikan beberapa lagu dan menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Musi Rawas untuk menjaga persatuan. “Waalu pun kita berbeda bahasa budaya dan agama, tetapi kita harus saling menghormati dan menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya. (rya)

Tulisan lainnya :   Pj Bupati Apriyadi Dinilai Sukses Jaga Kondusifitas Muba

Editor : ferly

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *