Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Bagas/Fikri maju 16 besar All England, Senin (12/3/2024). Foto: IG PBSI (Badminton.ina.
Bagas/Fikri maju 16 besar All England, Senin (12/3/2024). Foto: IG PBSI (Badminton.ina.

Bagas/Fikri Mengawali Pertandingan dengan Baik, Maju 16 Besar

SUMSELHEADLINE.COM — Setelah gagal meraihjuara di Prancis Open, para pebulutangkis Indonesia kini berada di Inggris mengikuti kejuaraan bergengsi, All England. Senin (12/3/2024) sore sejumlah pertandingan dimulai, yang disiarkan secara live oleh sebuah televisi inews tv.

Pada pertandingan perdana itu, duet ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke babak 16 besar All England 2024. Setelah di babak 32 besar berhasil mengalahkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Bermain di Utilita Arena Birmingham, Baga/Fikri berhasil menang dengan staight game 21-18 dan 21-16. Di awal game pertama, Bagas/Fikri tampak mendominasi permainan. Karenanya ganda putra Indonesia sempat unggul jauh 11-5 saat interval.

Tulisan lainnya :   Mentan RI Puas Datangi Pabrik Beras di Pegayut

Namun, setelah jeda game pertama, Bagas/Fikri sempat keteteran. Pasangan Indonesia ini sering melakukan kesalahan sendiri. Pasangan Skotlandia perlahan bangkit atas pasangan Indonesia. Satu per satu poin berhasil diraih oleh Dunn/Hall, hingga poin mencapai 20-18.

Beruntung, Bagas/Fikri mampu menuntaskan perlawanan Dunn/Hall dengan mencuri poin terakhir di game pertama ini jadi 21-18. Di babak kedua, pasangan Skotlandia tampil lebih garang di banding babak pertama. Hingga sering melakukan serangan terhadap pasangan.

Bagas/Fikri sempat kewalahan di pertengahan laga, hingga pasangan Skotlandia berbalik memimpin pasangan Indonesia yang tertinggal 13-14. Namun, berkat pengalamannya, Bagas/Fikri mampu menjaga dominasi dan kembali berbalik unggul berkat serangan yang dilancarkan hingga akhirnya meraih pin 18-15. (gih)

Tulisan lainnya :   Balon Walikota Pagaralam, H Alfrenzi Dikabarkan Gandeng Rahma Fadly

Editor: Ferly

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *