Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Hotel Aryaduta Palembang. Foto : IST
Hotel Aryaduta Palembang. Foto : IST

2023 Hotel Aryaduta Palembang Bidik 100 Persen Okupansi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kebijakan pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di  awal 2023 ini direspon baik oleh kalangan bisnis dan perekonomian di Indonesia. Tak terkecuali di segmen perhotelan.

Bagaikan angin segar dalam membidik profit dari beragam kegiatan dan promo, baik event maupun hunian atau okupansi. Bahkan, Hotel Aryaduta Palembang membidik target mampu bertahan 100 persen okupansi dengan dukungan berbagai event dan sederet promo.

Demikian disampaikan General Manager Aryaduta Palembang Vivi Belliasari melalui Manager F&B Ireng Lapagu kepada Sumsel Media, Selasa (10/1/2023). Menurutnya, okupansi akhir 2022 lalu di malam puncak tahun baru 2023 okupansi tembus di 100 persen. Capaian ini meningkat dibanding di November yang bertahan di 80 persen dan Oktober di 75 persen dari total 167 kamar dengan empat tipe dari standar, deluxe, junior suite dan president suite.

“Dan di 2023 ini dengan PPKM dicabut, kita menargetkan okupansi bisa bertahan 100 persen,” harapnya.

Tulisan lainnya :   Diguyur Hujan Lima Jam, Rumah Hingga Sekolah di Palembang Kebanjiran

Ireng mengakui diawal 2023 ini memang masa transisi, namun saat ini proses geliat berbagai corporate mulai kelihatan. Hal tersebut terlihat dengan mulainya pelanggan melakukan reservasi baik kegiatan corporate maupun reservasi hunian.

Lanjutnya, kendati pun PPKM telah dicabut demi tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Aryaduta Palembang tetap melengkapi dengan layanan kesehatan berupa hand sanitizer dan masker dalam kegiatan.

Dengan pelayanan yang maksimal tersebut diharapkan 2023 menjadi titik balik dari Gelombang Pandemi Covid-19 yang menghantam kesehatan dan perekonomian tiga tahun terakhir.

Tulisan lainnya :   Kinerja Bagus, Ratu Dewa Dipercaya Penjabat Walikota Palembang

“Untuk mencapai profit yang ada, kita tidak hanya fokus di 100 persen okupansi. Tapi juga melalui kegiatan dari kalender yang ada. Misalnya di Januari kita ada program Imlek, kemudian bukan depan Valentine Day, Ramadhan, Idul Fitri dan lainnya,” pungkasnya. (Gih)

Editor : rustam

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *