Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Ridho Bawa Sabu dari Medan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Timsus IT Reserse Narkoba Polda Sumsel berhasil menangkap seorang kurir antar provinsi  yang membawa narkoba seberat 503,93 gram sabu-sabu.

Tersangka bernama M. Ridho Ramadhan (21), warga jalan Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Wiraguna Palembang. Dia ditangkap saat menjadi penumpang di salah satu bus dengan rute Medan-Palembang.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel Kombes Heru Nugroho mengatakan, pada Kamis (29/12/2022) pelaku ditangkap di Rumah Makan Pagi Sore di Jalan Raya Palembang- Jambi Km.101, Babat Supat, Suka Maju, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin.

Tulisan lainnya :   Telah Mengembalikan Uang Rp 430 Juta, Mantan Kepala Sekret Bawaslu Sumsel tak Ajukan Eksepsi

“Anggota kita mencurigai salah satu penumpang mobil Bus Simpati Star yang berhenti di Rumah Makan Pagi Sore Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi KM. 101. Setelah dilakukan penggeledahan pihak Reserse Narkoba menemukan adanya berupa 5 (lima) bungkus Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastic klip transparan yang dilapisi plastik hitam didalam paper bag,” ujarnya, Kamis (29/12/2022).

Setelah dilakukan interograsi bahwa benar barang bukti tersebut milik tersangka yang dibawa tersangka dari Medan untuk dibawa ke Palembang. “Sabu-sabu tersebut ditemukan di dalam paper bag dan berada di dalam tas ransel warna hitam,  ditemukan di bagasi penumpang yang ada di atas tempat duduk tersangka,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Kejati Naikkan Kasus Dugaan Korupsi LRT Sumsel ke Penyidikan

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan jenis sabu seberat 503,93 gram, tas ransel warna hitam, dan satu buah Handphone, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Ditresnarkoba guna penyidikan lebih lanjut. (Ela)

Editor : ferly

Check Also

Tampak di rekaman CCTV emak-emak saat berada di meja kasir minimarket. Foto: screenshoot Medsos.

Belanja di Minimarket, Emak-emak Curi Uang Rp 39 Juta

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang emak-emak terekam CCTV salah satu minimarket di kawasan Km 14 Palembang, membawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *