Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Korban perkosaan ayah kandung (membelakangi) bersama ibunya saat melapor ke POlda Sumsel, Selasa (20/12/2022). Foto : Sumselheadline/Ela
Korban perkosaan ayah kandung (membelakangi) bersama ibunya saat melapor ke POlda Sumsel, Selasa (20/12/2022). Foto : Sumselheadline/Ela

Bapak Bejat Perkosa dan Sebarluaskan Foto Bugil Anaknya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tragis dialami seorang anak perempuan berinisial I (16). Pasalnya, ia menjadi korban pemerkosaan oleh sang bapak. Ironisnya lagi, foto bugilnya disebarluaskan oleh bapak kandungnya sendiri.

Atas kejadian tersebut, ibu korban pun membuat laporan ke Polda Sumsel. Bahkan kejadian ini pun dilakukan oleh pelaku Rd (57) sudah berkali-kali di rumahnya di kawasan Jalan Kamboja, Kelurahan Ilir Timur D III. Selain itu foto bugil korban juga tersebar luas di kampung tempat tinggalnya.

WN (40), ibu kandung korban, mengatakan kalau dirinya baru mengetahui kejadian tersebut dari Ketua RW tempatnya tinggal, yang mengatakan kalau foto bugil anaknya sudah tersebar luas.

Tulisan lainnya :   Polda Sumsel Gerebek Gudang BBM Ilegal

“Saya lalu menanyakan kejadian tersebut kepada putri kedua saya itu. Awalnya sempat tak mau menceritakannya. Setelah dibujuk rayu, ia pun mau menceritakan kejadian menimpanya, bahwa dia sudah digagahi oleh bapaknya sendiri,” ujar WN, Selasa (20/12/2022).

Dikatakan WN, kalau anaknya itu mengalami keterbelakangan mental dari kecil. “Dia tidak mengerti, dan kalau saya tidak diberi tahu Pak RW, saya tidak tahu sama sekali. Menurut anak saya, pemerkosaan tersebut sudah sering terjadi,” katanya.

Semetara itu Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.” Saat ini masih dalam penyelidikan kita dan mengumpulkan barang bukti lainnya,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Kasus Oknum Polisi Vs Dept Collector, Disebut Mirip Penculikan

Editor : Rustam

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *