Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Meresahkan Masyarakat, Pencuri Motor Mendapat Tembakan Polisi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Tim opsnal Unit 3 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kompol I Putu Suryawan SH SIK dan Panit Iptu Novel Siswandi SH, meringkus pelaku curanmor. Tersangkanya Ismail Marzuki alias Mael (24).

Dari catatan kepolisian, tersangka kerap meresahkan warga Pulo Gadung, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang. Saat ditangkap, tersangka mencoba kabur dan melakukan perlawanan.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika SH SIK mengatakan perburuan terhadap tersangka berdasarkan laporan korban Januar Pribadi, warga Jl Pengadilan Tinggi, AAL pada 3 Juli 2022 lalu.

Tulisan lainnya :   Polisi Tetapkan Pemilik Kandang Ganja Sebagai Tersangka

Korban yang kehilangan sepeda motor Yamaha Freego warna biru nopol BG 3962 ACV melaporkan kejadian ke polisi.

“Setelah dilakukan penyelidikan berbekal dari keterangan korban, sejumlah saksi dan dari rekaman CCTV di lokasi, didapati petunjuk yang mengarah ke tersangka,” kata Kompol Agus, Rabu (30/11/2022)

Tersangka bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Freego yang sudah diganti dengan plat palsu BG 9551 TV ini diamankan di Jl May Zen, Kecamatan Kalidoni.

Namun, saat hendak ditangkap, tersangka melakukan perlawanan dengan terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur oleh petugas,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Dua Kaki Tangan Bandar Sabu Ditangkap di Betung

Editor ; Edi

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *