Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Sakit tak Kunjung Sembuh, Heni Lompat dari Ampera

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Diduga karena depresi akibat sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh, seorang wanita nekat ingin mengakhiri hidupnya. Dia pun terjun dari Jembatan Ampera, Palembang, Selasa (29/11/2022).

Namun upayanya itu gagal, karena berhasil ditemukan warga dalam keadaan selamat. Belakangan diketahui kalau wanita tersebut bernama Heni (25), warga Kenten Laut, Banyuasin.

Saat melompat dari jembatan Ampera, Heni meninggalkan motor Yamaha Mio nopol BG 3184 JG miliknya di atas Jembatan Ampera.

 

Sementara itu, Kapolsek SU I Palembang, Kompol Ahmad Firdaus saat dikonfirmasi mengatakan kalau Heni diselamatkan oleh tukang ketek yang berada di bawah Jembatan Ampera serta dibantu Polariud dan anggota polisi Polsek SU 1 Palembang,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Jemaah Kloter 7 Asal Palembang Meninggal Dunia di Madina

Dikatakan Ahmad Firdaus, setelah berhasil dievakuasi, Heni kemudian dibawa ke RSUD Bari Palembang lalu ke Mapolsek SU I Palembang.” Domisili nya di Kenten Laut dan seorang janda yang memiliki tiga anak, kalau motifnya berdasarkan pengakuan dia kalau merasa depresi karena penyakit yang dia derita tak kunjung sembuh,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Rustam

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *