Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Ahsan dan Bellaetrik Ramaikan Kejuaraan Badminton Palembang Cup

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kejuaraan Badminton Palembang Cup III dibuka secara resmi, Selasa (29/11/2022). Selain mempertandingkan sejumlah kategori, kali ini turnamen yang digagas Ketua PBSI Palembang, Ratu Dewa itu menghadirkan pebulutangkid dunia asal Palembang, Ahsan. Dia didampingi mantan pebulutangkis putri Indonesia, Bellatrik.

Turnamen dihelat GOR Dempo JSC, dengan hadia total Rp 140 juta. Ratu Dewa mengatakan kehadiran Ahsan diharapkan menginspirasi pebulutangkis Sumsel. “Dengan diadakan rutin tingkat pemula baik di kelurahan hingga provinsi bisa melahirkan pebulutangkis Sumsel seperti Mohammad Ahsan dan Debby Susanto. Ahsan ini sosok yang menginspirasi anak-anak Sumsel,” ungkapnya di hadapan peserta dan Gubernur Sumsel Herman Deru.

Tulisan lainnya :   Boyong Bantuan Pangan ke Desa Teladan, Pj Bupati Apriyadi Diserbu Emak-emak

Dia juga memperkenalkan bintang tamu lainnya Bellaetrix Manuputty, salah satu mantan atlet putri dengan segudang prestasi yang bisa menginspirasi pebulutangkis putri Sumsel. “Saya berpesan kepada adik-adik pebulutangkis. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras,” ucapnya.

Pada kejuaraan kali ini, sebanyak 24 nomor pertandingan dimainkan, antara lain tunggal pra usia dini putra dan putri, tunggal usia dini putra dan putri, tunggal anak-Anak putra dan putri, tunggal pemula putra dan putri, tunggal remaja putra dan putri, tunggal Taruna Putra putra, Tunggal Dewasa putra dan putri, Ganda Pemula putra dan putri, Ganda Remaja putra dan putri, Ganda Taruna putra dan putri, Ganda Taruna Campuran, Ganda Dewasa putra dan putri, Ganda Dewasa Campuran, Ganda Veteran (90 Tahun).

Tulisan lainnya :   Ratu Dewa Pastikan 2024 Angkot Feeder LRT Tetap Gratis

Gubernur Herman Deru saat membuka turnamen juga menyapa M Ahsan, wong Palembang dan Bellatrix Manuputty disebutnya calon wong Palembang. “Ini merupakan sebuah karya seluruh stakeholder. Penggemar, atlet, pelatih dan pengurus untuk menjaring bibit baru guna mempertahankan citra Indonesia juara bulutangkis dunia,” katanya. (Fer)

Editor : Edi

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *