Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Kompetisi Ditunda Lama, SFC Akan Lakukan Ini

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –Sejak dihentikan pasca kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, kini seluruh liga di Indonesia “mati suri”, termasuk Liga 2. Imbasnya tidak ada pertandingan, para pemain hanya latihan di bascamp masing-maisng.

Salah satu klub yang terkena imbasnya adalah Sriwijaya FC, yang kini bertengger di posisi kedua wilayah Barat Liga 2, dibawa PSMS Medan. Dimintai tanggapan tentang kondisi liga saat in, Manajer SFC, Hendriansyah secara tidak langsung mengatakan kemungkinan bakal mengistirahatkan para pemain. Hal itu mengingat penundaan kompetisi diprediksi masih lama, walau sebelumnya PSSI menyatakan ditunda sementara.

Tulisan lainnya :   Empat Pimpinan Lembaga Tinggi Negara Bertemu di Sumsel

“Kita menunggu keputusan pemerintah pusat. Kita kaji dulu. Kalau pemerintah pusat memutuskan liganya masih lama, ya mungkin kita istirahatkan dulu,” ungkap Hendriansyah, seperti dikutif dari Sripoku.com saat menghadiri pembukaan Drag Race Drag Bike Gubernur Championship di Sirkuit Non Permanen Jakabaring, Sabtu (15/10/2022).

Sebelumnya pelatig SFC, Liestiadi menyatakan pihaknya tetap melakukan latihan rutin dengan materi fisik dan game internal untuk menjaga kebugaraan dan atmosfer pertandingan sehingga tetap siap jika kompetisi dimulai. Pelatih asal Medan ini menyebut, ia membuat metode latihan bervariasi dengan game internal dan game bersama tim lain. (edi)

Tulisan lainnya :   Subkontraktor Pengadaan Pakaian Batik Jadi Tersangka

editor : edi

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *