Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Menjaga Asa Lolos Enam Besar, Ini yang Dilakukan Sriwijaya FC


SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seluruh liga sepakbola di Indonesia ditunda pelaksanaannya setidaknya selama dua pekan mendatang. Hal itu dilakukan pasca kerusuhaan di Kanjuruhan yang menyebabkan lebih dari 125 suporter meninggal dunia.

Walau demikian, managemen klub tetap mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya, termasuk Sriwijaya FC. Klub kebanggaan wong kiot ini berlaga di Liga 2 wilaya Barat.

Bila liga kembali digulirkan, maka SFC akan menjamu PSPS. Tentu tim besutan  Liestiadi bertekad akan meraih angka penuh, tiga point.  Liestiadi mengaku terus mengingatkan anak buahnya untuk tidak mengangggap remeh semua lawan.

Tulisan lainnya :   Idul Adha Beda dengan Arab Saudi, Ini Penjelasan Kemenag

Sementara PSPS sendiri selama Liga 2 bergulir 2022 ini belum pernah menang, satu kali seri dan lima  kali mengalami kekalahan. Sriwijaya FC sendiri kini bertengger di posisi dua. Tim ini sudah pasti bertekad menang, apalagi tempat pertandingan di Palembang. Liestiadi mengaku pihaknyua terus menjaga asa untuk lolos enam besar.  edi

editor : edi

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *