Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Sidang Etik Segera Digelar, Ferdy Sambo Terancam Dipecat dari Polri

SUMSELHEADLINE.COM –Status keanggotaan  Polri bagi Irjen Pol Ferdy Sambo ditentukan dalam pekan-pekan depan. Karena tak lama lagi akan dilakukan sidang etik.

Demikian ditegaskan Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto, seperti dikutif dari tibunnews.com. Menurutnya, saat ini divisi Propam Polri sedang menyiapkan segala sesuatunya (pemberkasan) untuk sidang etik mantan Kadiv Propam Sambo tersebut.

Melalui sidang ini, nasib  Ferdy Sambo akan ditentukan. Menurut cacatan redaksi sumselheadline.com, oknum polisi yang melakukan tidak pidana berat, maka akan dipecat dari keanggota Polri.

Tulisan lainnya :   Dibuka Pendaftaran Guru PPPK, Ini Syarat dan Caranya

Sebagaimana diketahui Irjen Ferdy Sambo merupakan otak pembunuhan Brigadir Joshua. Dia melakukan menembakan dan menyuruh melakukan penembakan terhadap korban. Bahkan setelah kejadian itu, Irjen Ferdy Sambo berusaha menutupi dan menghalang-halangi penyidikan. Dia berdali terjadi baku tembak antara Brigadir Joshua dan Barada E, sehingga korban tewas tertembak.

Kini Irjen Ferdy Sambo sudah menjadi tersangka dan ditahan di Mako Brimob. Selain Irjen Ferdy Sambo, empat orang lainnya juga jadi tersangka dalam kasus itu, yakni Barada E, RR, KM, dan Putri Cancdrawathi, istri Ferdy Sambo.

Tulisan lainnya :   Duet Frans-Amak Juarai Badminton Bhayangkara Cup, Diguyuri Hadiah Rp 30 Juta

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *