Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Bandara SMB II Tampung Produk UMKM Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG–Dalam memperkenalkan beragam produk UMKM di kota Palembang, Angkasa Pura II akan melakukan kerjasama bersama Pemerintah kota Palembang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Executive General Manager Angkasa Pura II, R Iwan Winaya Mahdar usai Audiensi bersama Walikota Palembang, H Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (26/7/2022).

Dikatakan Iwan, baragam kerjasama rencana akan segera dilakukan, salah satunya melalui program-program Dinas Pariwisata kota Palembang dengan menampilkan produk UMKM di Bandara SMB II guna memanjakan pengunjung bandara.

Tulisan lainnya :   Balai Pertemuan Jadi Gedung Kesenian Palembang

“Mungkin nanti produk-produk UMKM binaan Pemkot bisa dijadikan salah satu oleh-oleh bagi para pengguna jasa atau yang akan terbang melalui SMB II,” kata Iwan.

Disampaikannya, yang dilakukan tersebut juga merupakan bentuk kolaborasi, komunikasi serta sinergitas antara pihak Angkasa Pura II dan Pemerintah kota Palembang.

“Akan dibuat semacam pameranlah, dan nantinya mereka bisa menampilkan produk-produk UMKM mereka dan akan bergabung bersama UMKM binaan Angkasa Pura II, namun semuanya tergantung dari rapat teknis yang akan kita lakukan secepatnya,” ucapnya. (Wira)

Tulisan lainnya :   Si Bule Manja Saat Dielus Aprilia

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *