Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Atlet Lubuklinggau Berjaya di Cabor Judo Porprov

SUMSELHEADLINE.COM, BATURAJA—Kota Lubuk Linggau menempati posisi teratas pada perolehan medalai sementara cabor judo Porprov OKU Raya, dengan meraih 6 emas , 4 peran dan 1 perunggu.

Pertandingan digelar cabor judo Porpeov XIII diselenggarakan Gedung Sanggar Kegiatan Belajar Baturaja Kabupaten OKU, Jumat (26/11/ 2021).

Posisi kedua ditempati oleh Kabupaten OKI dengan perolehan medali 3 Emas. Selanjutnya Kota Palembang meraih 2 Emas dan 2 Perak dan 1 perunggu. Lalu Muara Enim mendapat 1 emas dan 1 perak serta 1 perunggu.

Lalu Ogan Komering Ulu Selatan 1 Emas, dan 1 Perak serta 1 Perunggu. Kemudian Kabupaten Empat Lawang mendapat 1 emas dan 1 perak. Kabupaten PALI mendapat 2 perak dan 2 perunggu.

Kemudian Kota Prabumulih meraih 1 perak dan 5 perunggu. Kabupaten Lahat memperoleh 1 perak dan 2 perunggu. Musi Rawas mendapat 1 perak dan 1 perunggu, Kabupaten OKU mendapat 1 perak dan 1 perunggu . Dan OKU Timur mendapat 1 perunggu.

Tulisan lainnya :   Menista Agama Terkait Puasa dan Nabi, Jozeph Zhang Diburu Polisi

Ketua Pelaksana Pertandingan Cabor Judo t Porprov ke-XIII Sumsel, Alfanuddin menjelaskan, Cabor Judo sudah menyelesaikan kelas perseorangan pada Porprov ke-XIII Sumsel hari pertama pertandingan yang diselenggarakan di Gedung SKB.

Upacara Pemberian Penghargaan atlet dijadwalkan akan disleenggaarakan Minggu (27/11/2021) pagi,” In Syaa Allah akan dihadiri Wakil Ketua Umum PJSI Sumsel,” terang Alfand.

Pada Porprov XIII Sumsel cabor judo diikuti 12 Kabupaten /Kota se-Sumsel meliputi Lubuklinggau Pabumulih. OKU, OKUS, PALI. Palembang, Lahat, Muaraenim, OKU Timur, Musirawas, Empat Lawang, OKI,

Dikesempatan itu Ketua Pelaksana Pertandingan Cabor Judo, Alfanuddin menjamin pertandingan cabor Judo sistim penilaian, permainan benar-benar seusai dengan aturan dan bersih.

Tulisan lainnya :   Mahasiswa Unsri Tewas Dilindas Mobil Truk

Pencatatan skor sudah menggunakan skoring board digital sehingga terj\hindar dari human error,. Kemudian juga mendatangkan wasit-wasit internasional. Wasit IJF ( International Judo Federatioan. ) Kontinen.

Alfanuddin Ketua Pelaksana Pertandingan Cabor Judo event Porprov ke-XIII Sumsel awal kebangkitan Yudo karena Judo Sumsel pernah berjaya dengan sederet nama-nama besar mengharumkan di tingkat nasional Jo Taslim. Heri Taslim , Apriliia yang penrah mengikuti laga di tingklat nasional di Jerman dan kini sudah menetap di Israel. Merupakan salah satu bukti bahwa cabor Judo pernah mencapai masa keekamasanya. “Kita ingin kembalikan Judo menjadi terkenal seperti masa itu,” kata Alfand dengan nada optimis. (SH)

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *