Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Polisi Gerebek Kampung Narkoba 60 Orang Diamankan, Termasuk Enam Wanita

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG–Tim gabungan Satnarkoba Polrestabes Palembang dan Brimob Polda Sumsel, Minggu (11/4/2021) melakukan penggerebekan sebuah kawasan di Tangga Buntung, Palembang.

Hasilnya, puluhan orang diamankan, termasuk enam wanita, dengan sejumlah barang bukti dalam bungkusan, yang diduga narkoba.

Kampung yang digerebek itu disebut-sebut sebagai kawasan yang sering dilakukan transaksi dan konsumsi narkoba, alias kampung narkoba.

Petugas mengamankan 650 orang, bersama barang bukti alat hisap sabu, 1,5 kilogram sabu, senjata tajam, serta air keras. Termasuk enam wanita.

Dikutif dari sripoku.com, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan jika penggerebekan ini telah direncanakan satu pekan.

Tulisan lainnya :   Bimbingan BPK Jadi Navigasi Dalam Mengelola Keuangan Pemda

“Tangga Buntung ini kampung narkotika yang sudah tidak bisa disentuh. Banyak oknum-oknum yang membeking mereka,” ujarnya, Minggu (11/4/2021).

“Memang rumit sekali di lokasi. Dulu saja ada anggota Jatanras untuk menangkap pelaku kejahatan ditusuk. TKP, lorong-lorongnya itu sulit sekali kita gambar,” jelasnya.

Meski demikian Andi mengatakan hal tersebut bukanlah halangan, karena kita sudah petakan setiap harinya.

Dalam penggerbekan kali ini, ada ratusan anggota yang diterjunkan, tergabung dari anggota Polrestabes Palembang, Brimob, dan Polisi Air Polrestabes Palembang. (SH)

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *